I'm Hope, Ceritakan Perjuangan Gadis Muda Melawan Kanker

1157

redaksi.co.id – I'm Hope, Ceritakan Perjuangan Gadis Muda Melawan Kanker

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Perjuangan tentang seorang penderita sakit kanker, ditampilkan dalam bentuk visual yakni film ‘I am Hope.’

Film yang di produseri artis Wulan Guritno itu saat masih menjalani proses syuting.

“Ini sebuah film tentang harapan. Diangkat dari kisah nyata para penderita kanker,” ucap Wulan, saat jumpa pers peluncuran teaser poster film ‘I am Hope’, di Theater Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

“Saat journey of hope kita menemui banyak cerita. Di beberapa rumah sakit yang ada di Jakarta, Bandung, dan beberapa daerah lainnya,” sambungnya.

Film yang disutradari langsung suami Wulan, Adilla Dimitri itu menceritakan kisah perjuangan gadis muda bernama Mia (Tatjana Saphira), yang divonis mengidap kanker.

Cerita semakin bergulir ke romansa dan nostalgia Mia, ketika sang ibu juga sakit menderita kanker. Sehingga hal itu memberikan ketakutan tersendiri bagi Mia untuk tidak bisa mewujudkan mimpinya membuat pagelaran teater.

Film karya Alkimia Production ini rencananya akan tayang pada peringatan hari Kanker Sedunia, yakni bulan Februari 2016.

Selain Tatjana, sejumlah aktor seperti Tio Pakusadewo, Alessandra Usman, Fachry Albar, Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Ariyo Wahab, Ray Sahetapi, Ine Febriyanti, dan sejumlah pemain pendukung lainnya, juga ikut terlibat.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!