Ke Belanda, Ahok Diserbu Penggemar

redaksi.co.id - Ke Belanda, Ahok Diserbu Penggemar JAKARTA -- Ternyata popularitas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak hanya di Indonesia saja. Saat kedatangannya di Rotterdam,...

68 0

redaksi.co.id – Ke Belanda, Ahok Diserbu Penggemar

JAKARTA — Ternyata popularitas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak hanya di Indonesia saja.

Saat kedatangannya di Rotterdam, Belanda, kerumunan perempuan langsung menyerbu lelaki yang kerap disapa Ahok.

Keriuhan dan sambutan ini direkam oleh seorang netizen dan diunggah dalam sebuah video di media sosial Facebook, Ahad (20/9).

Akun bernama Yasmine Soraya mengunggah video yang memperlihatkan antusiasme Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Belanda.

Dari video tampak kerumunan wanita menghampiri Ahok yang baru tiba di bandara. Seperti layaknya selebritis, Ahok dihujani dengan salaman serta ciuman pertanda kebahagiaan akan pertemuan dengan idola.

Tak hanya itu, seperti saat menghadiri acara-acara di Jakarta, Ahok dengan senyumannya meladeni keinginan penggemarnya untuk berselfie ria. “Pak selfie dong pak selfie,” ujar salah satu perempuan di dalam video.

Tak cukup dengan selfie dan jabat tangan, barisan WNI yang tinggal di Belanda itu juga membawakan bunga mawar untuk gubernur. Tampak tulisan dalam postingan tersebut yang menyebut, Ahok Milik Rakyat.

Keberadaan Ahok di Rotterdam merupakan rangkaian kunjungannya untuk melihat salah satu proyek reklamasi yang menjadi kebanggaan kota di negeri kincir angin tersebut. Ahok ingin mempelajari untuk diaplikasikan di Jakarta.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!