Sebut Baju Bella Shofie Kupu Kupu Malam, Ini Penjelasan Shandy Aulia

488

redaksi.co.id – Sebut Baju Bella Shofie Kupu Kupu Malam, Ini Penjelasan Shandy Aulia

BELUM lama ini Shandy Aulia menjadi bintang tamu program talkshow Ada Ada Aja yang tayang di Global TV.

Dalam sebuah segmen, host Irfan Hakim meminta Shandy Aulia dan Dimas Beck yang juga menjadi bintang tamu, untuk meminta pendapat pada sejumlah foto yang tampil di layar studio. Foto yang tampil di antaranya Syahrini, Nikita Willy dan Bella Shofie.

Saat melihat foto Bella Shofie memakai kostum motif kupu-kupu, Shandy berkata “mungkin terinspirasi Kupu Kupu Malam, keren”.

Akun haters adik Bella Shofie mengunggah sebuah foto yang menunjukkan Bella Shofie tersinggung dan curhat di Path. Bella menyebut, “katanya berpendidikan tapi mulutnya kayak orang gak sekolah”.

Tak mau muncul salah paham, Shandy memberikan klarifikasi di Instagram, Minggu (20/9).

Selamat malam,dua hari terakhir ini saya banyak membaca di beberapa media mengenai saya saat menghadiri ada ada aja show mengenai perkataan saya dan komentar.dengan adanya pemberitaan yang semakin berlebihan dan mengadu domba.

saya meminta maaf kepada pihak yang merasa tersinggung ataupun tidak berkenan dengan ucapan saya yang spontanitas tanpa ada unsur untuk ingin menyakiti.dengan kata kata yang pada dasarnya saya hanya teringat sebuah judul lagu tanpa saya mengetahui jelas arti lagu tersebut dan membuat kata kata tersebut menjadi salah paham.

dengan ini saya berharap seluruh media tidak lagi memberitakan hal hal mengenai ini.

karena saya pribadi tidak ada keinginan untuk menyakiti siapapun dengan ucapan saya atau dengan sengaja.terlebih saya tidak pernah mengenal pihak tersebut secara pribadi karena itu saya tidak ingin ada kesalahpahaman.

saya berharap penjelasan dan permintaan maaf saya secara pribadi membuat pihak yang merasa tidak nyaman dapat mengerti dan tidak ada lagi berburuk sangka.bagi saya bila ada seseorang yang merasa tersakiti dengan ucapan baiklah kita tetap minta maaf tidak perlu berpikir siapa yang salah atau benar ataupun sengaja dan tidak sengaja.

dan rendahkanlah dirimu seorang kepada yang lain di dalam takut akan Tuhan.

Terima kasih.God bless.-love SA.

(ray/gur)

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!