Afgan Mengaku Grogi Pertama Kali Jadi Sutradara

redaksi.co.id - Afgan Mengaku Grogi Pertama Kali Jadi Sutradara Untuk kali pertama Afgan menjadi seorang sutradara. Tak sendiri, ia dibantu oleh aktor senior Ria Irawan. Tak...

24 0

redaksi.co.id – Afgan Mengaku Grogi Pertama Kali Jadi Sutradara

Untuk kali pertama Afgan menjadi seorang sutradara. Tak sendiri, ia dibantu oleh aktor senior Ria Irawan. Tak hanya itu, Julia Perez (Jupe) serta Aming ikut bagian dalam membuat film musikal berjudul Gila Dan Jiwa.

Menurut pria berlesung pipit itu, ini merupakan pengalaman yang sangat berharga buatnya bisa terlibat dalam pemembuatan film layar lebar. Pelantun Sadis ini juga mengaku deg-degan saat menyutradarai sebuah film.

“Seru sih ya tapi grogi juga. Di depan layar punya keseruan tersendiri. Kalau di belakang layar juga ada kepuasan tersendiri lah,” ujar Afgan saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Minggu (20/9/2015).

Afgan mengaku beruntung bisa menyutradarai sebuah film bersama Ria Irawan, orang yang paham akan dunia akting. Menurutnya, bantuan Ria Irawan bisa memaksimalkan tugasnya sebagai sutradara.

“Timnya bagus. Mbak Ria Irawan pakarnya film dan saya punya respect sendiri ke dia. Saya punya passion di dunia film dan punya ide untuk membuat film,” ujar Afgan, yang sudah main film di Bukan Cinta Biasa, Cinta 2 Hati dan Refrain.

Film musikal sengaja diangkat Afgan lantaran dirinya sangat dekat dengan dunia musik. Apalagi menurutnya, ia akan lebih mudah menyutradarai film tersebut apabila diisi dengan musik.

“Saya musisi, jadi lebih dekat dengan dunia saya. Saya pnya fantasi kayak mau bikin film seperti Chicago,” kata Afgan. (Pur/fei)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!