Geram Dituduh Mencuri, Minati Atmanegara Melapor Balik

redaksi.co.id - Geram Dituduh Mencuri, Minati Atmanegara Melapor Balik Minati Atmanegara geram dianggap mencuri gerakan senam milik Roy Tobing. Apalagi tudingan tersebut sudah sampai ke Polda...

17 0

redaksi.co.id – Geram Dituduh Mencuri, Minati Atmanegara Melapor Balik

Minati Atmanegara geram dianggap mencuri gerakan senam milik Roy Tobing. Apalagi tudingan tersebut sudah sampai ke Polda Metro Jaya yang membuat Minati menjadi tersangka.

Tidak terima dengan tuduhan itu, Senin (21/9) Minati bersama kuasa hukumnya datang ke Bareskrim Mabes Polri melaporkan balik Roy Tobing.

Dalam laporan LP/11068/IX/2015 Bareskrim, Roy dilaporkan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik sesuai pasal 310 dan 311 KUHP.

“Kami baru saja melaporkan saudara Roy Julius Tobing, di mana saudara Roy patut diduga telah melakukan unsur-unsur fitnah dan pencemaran nama baik terhadap klien kami, Minati Atmanegara,” ujar Razman Arif, pengacara Minati Atmanegara, Senin (21/9).

Dari pasal yang dilaporkan fitnah dan pencemaran nama baik dalam UU ITE, Roy Tobing terancam dengan hukuman 6 tahun penjara.

Razman menjelaskan, kasus dugaan pencurian itu sebenarnya sudah tidak dipermasalahkan. Karena kliennya sejak November 2014 menerima surat resmi dari Dirjen Hak dan Kekayaan Intelektual bahwa gerakan senam Minati sangat berbeda dan tidak plagiat.

Makanya, sebelum ke Mabes Polri pihak Minati mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengkaji ulang kasus yang dilaporkan Roy Tobing.

(pri/ray)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!