Ke Yogyakarta, Helloween akan Bawakan 15-17 Lagu

redaksi.co.id - Ke Yogyakarta, Helloween akan Bawakan 15-17 Lagu Laporan Reporter Tribun Jogja, Khaerur RezaJOGJA - Promotor janjikan konser Helloween ' 'The God-Given Right World Tour...

32 0

redaksi.co.id – Ke Yogyakarta, Helloween akan Bawakan 15-17 Lagu

Laporan Reporter Tribun Jogja, Khaerur Reza

JOGJA – Promotor janjikan konser Helloween ‘ ‘The God-Given Right World Tour 2015’ yang akan digelar di Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo Sleman yang akan digelar 24 Oktober 2015 berjalan spekatkuler.

“Kita akan pakai sound system 100ribu watt untuk output speaker, sementara mereka menggunakan backdrop sendiri dari album baru mereka ‘God-Given Right’ serta asesoris sendiri. Mereka juga akan membawa icon mereka berupa labu spesial dengan diameter 2 meter,” jelas konser manajer dari Talisman Production, Syam Talisman dalam Konferensi Pers yang diadakan di Circus Cafe Jl Seturan Raya Seturan Depok Sleman, Senin (21/9/2015) siang.

Acara sendiri akan dibuka oleh penampilan 3 band bergenre power metal asal indonesia yaitu Power Metal dari Surabaya, Arch Angel dari Surabaya serta Lord Symphony dari Solo.

“Hellowen sudah menyetujui akan adanya suporting act 3 band tersebut yang merupakan band-band power metal terbaik di tanah air,” tambah Syam.

Helloween sendiri direncanakan akan bermain selama 90 menit dan memainkan 15 sampai 17 lagu baik yang berasal dari album baru mereka maupun lagu-lagu lama yang pernah menjadi hits.

“Kita harapkan lagu-lagu yang jadi hits seperti Dr Stein dan lainnya juga nanti akan ditampilkan Helloween,” ujar Syam.

Pihak dB Fest dan Talisman Production selaku promotor juga sudah menyiapkan venue yang dapat menampung 10 ribu pengunjung, hingga saat ini sudah hampir 2000 tiket terjual.

Dirinya menargetkan akan mampu menjual minimal 7000 tiket, dengan waktu penjualan yang masih cukup diyakini target akan tercapai.

Yogyakarta merupakan kota kedua yang didatangi di Indonesia setelah Jakarta, sementara Indonesia adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang didatangi Helloween dalam rangkaian tur yang sekaligus menjadi promo albumnya. (tribunjogja.com)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!