Ibrahimovic Sewa Alun Alun Kota Malmo

redaksi.co.id - Ibrahimovic Sewa Alun Alun Kota Malmo TRIBUNNEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic dilaporkan telah menyewa alun-alun di kota Malmo agar para fans bisa menyaksikan laga antara...

59 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic Sewa Alun Alun Kota Malmo

TRIBUNNEWS.COM – Zlatan Ibrahimovic dilaporkan telah menyewa alun-alun di kota Malmo agar para fans bisa menyaksikan laga antara Paris Saint-Germain (PSG) versus Malmo FF di babak penyisihan grup E Liga Champions pada 25 November mendatang.

Saya sebelumnya sudah mengatakan bahwa pertandingan ini akan terdengar di seluruh Malmo. Sekarang saya juga memastikan seluruh Malmo bisa menyaksikan pertandingan. Saya sedang dalam perjalanan, tulis Ibra di akun Facebook-nya seperti dilansir BBC Sport.

Malmo sejatinya memang tidak asing bagi Ibra. Ia memulai debutnya sebagai pemain profesional bersama Malmo pada tahun 1999 dan bertahan di sana selama dua tahun.

Setelahnya, Ibra pindah ke Belanda untuk memperkuat Ajax Amsterdam. Dari sini, karir Ibra terus menanjak. Ia pindah ke Italia untuk memperkuat Juventus dalam kurun waktu 2004-2006.

Sejak Juventus terkena kasus calciopoli, Ibra pindah ke Internazionale dan memperkuat tim biru hitam selama tiga tahun. Setelahnya, kapten timnas Swedia ini pindah ke Barcelona pada musim 2009/2010.

Namun karena ketidakcocokkan dengan pelatih Pep Guardiola, Ibra sempat dipinjamkan ke AC Milan dan pindah permanen ke kubu Rossoneri pada tahun 2011. Dua musim memperkuat Milan, Ibra pindah ke PSG hingga saat ini.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!