Siang Jadi Guru, Malam Jadi Bintang Film Dewasa!

388

redaksi.co.id – Siang Jadi Guru, Malam Jadi Bintang Film Dewasa!

KRISTIN Sundman tentu saja bukan contoh guru yang baik. Lha wong selain mengajar para murid di Theodore Roosevelt High School di Ohio, AS, perempuan cantik menyambi kerja sebagai bintang film dewasa.

Siang hari dia menunaikan tugasnya mengajar musik di sekokah, tapi setelah malam tiba Kristin disibukkan dengan pengambilan gambar adegan syur. Dia pun begitu dikenal di kalangan penikmat film blue di internet.

Saat malam hari dia memiliki identitas yang sama sekali berbeda, pengawas distrik sekolah, George Joseph.

Ternyata lama-kelamaan pekerjaan sampingan sang guru cantik terkuak. Menurut New York Daily News, beberapa waktu belakangan video hot sang guru beredar luas di internet.

Hingga akhirnya administrator sekolah tempat dia bekerja melihat video tersebut. Mereka kaget bukan kepalang saat tahu bahwa sang perempuan pemeran film itu adalah guru yang bekerja di sana.

Untungnya Kristin tahu diri. Tak berapa lama setelah videonya beredar, dia langsung melayangkan surat pengunduran diri ke sekolah.

Kami telah menerima pengunduran diri dari yang bersangkutan. Dengan demikian, penyelidikan kami atas masalah ini ditutup, karena ia bukan lagi karyawan kami, imbuh Joseph.

Joseph mengaku tak menduga sang guru musik itu bekerja di industri film dewasa. Selama ini reputasinya di sekolah tergolong baik.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!