Jenson Button Belum Siap Jadi Ayah

redaksi.co.id - Jenson Button Belum Siap Jadi Ayah TRIBUNNEWS.COM - Jessica Michibata saat ini sudah berumur 30 tahun. Usia yang terbilang sudah lampu kuning bagi seorang...

11 0

redaksi.co.id – Jenson Button Belum Siap Jadi Ayah

TRIBUNNEWS.COM – Jessica Michibata saat ini sudah berumur 30 tahun. Usia yang terbilang sudah lampu kuning bagi seorang wanita untuk memiliki anak.

Namun Jessica sempat menyatakan dirinya belum siap menjadi seorang ibu karena faktor pekerjaan. Alasan serupa juga diungkapkan Jenson Button, saat mengatakan belum siap menjadi seorang ayah.

Pasangan suami-istri ini memang kompak saat merencanakan membentuk sebuah keluarga. Button mengatakan dirinya tidak ingin menjadi seorang ayah apabila dirinya masih aktif sebagai pebalap Formula 1.

Profesi sebagai pebalap, dinilai Button akan membuatnya jarang bertemu dengan anak. Selain itu, kata Button, dirinya mungkin akan mulai takut menekan pedal mobil Formula 1 terlalu dalam jika sudah memiliki anak.

Itu tidak sebanding risikonya. Jika kamu mulai merasa takut menginjak pedal mobil hingga mencapai batasnya, kamu harus berhenti balapan di Formula 1. Saya tidak akan memiliki waktu yang cukup (dengan anak saya), tapi kamu juga harus egois ketika berada dalam olahraga motorsport. Jumlah jam yang dihabiskan selama berlatih.., kamu harus egois agar sukses, jelas Button.

Mantan pebalap Williams itu mengatakan dirinya saat ini belum bisa membayangkan jika dirinya pensiun dari Formula 1. Ia hanya khawatir menjadi bosan jika berhenti membalap. Button pun mengaku pada dasarnya ia memang lebih senang bepergian ketimbang menghabiskan waktu di rumah.

Saya suka berada di luar. Saya banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Jadi ketika saya kembali, itu akan bagus. Tapi itu tidak terasa layaknya rumah yang nyaman seperti kebanyakan orang, ucapnya.

Apartemen saya harus sederhana, mudah. Jadi saya bisa masuk dan melakukan urusan saya, kemudian pergi lagi. Mengemas dan mengeluarkan barang, dan pergi. Itu adalah kehidupan saya selama 16 tahun terakhir. Kamu harus terbiasa bepergian, tambahnya.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!