Penyanyi K-Pop Ini Mengaku tak Punya Uang

redaksi.co.id - Penyanyi K-Pop Ini Mengaku tak Punya Uang SEOUL Pengakuan mengejutkan muncul dari salah satu penyanyi muda yang bernaung di FNC Entertainment, Juniel. Ia mengaku...

25 0

redaksi.co.id – Penyanyi K-Pop Ini Mengaku tak Punya Uang

SEOUL Pengakuan mengejutkan muncul dari salah satu penyanyi muda yang bernaung di FNC Entertainment, Juniel. Ia mengaku sedang memiliki masalah finansial.

Ia yang saat itu sedang menghadiri live wawancara di salah satu stasiun radio Korea FM4Us Kim Shin Youngs Noon Song of Hope dan mengumumkan kondisi keuangannya.

Saat itu Juniel ditanya mengenai apa yang ia pikirkan pertama kali ketika melihat saldo rekeningnya.

Saya pikir saya akan bangkrut. Perusahaan kami (FNC) tidak memberikan uang sampai kita mencapai titik terparah kami. Saya tidak punya uang. Utang saya terus meningkat, kata Juniel seperti dikutip Koreaboo, Ahad (21/9).

Setelah mendengar pernyataan tersebut, pewawancara menyemangatinya dengan berkomentar penghasilan Juniel akan meningkat secara bertahap ketika penyanyi berbakat itu melanjutkan sebagai komposer.

Ia kemungkinan besar akan mendapatkan lebih banyak uang dari royalti untuk meningkatkan pendapatannya ketika jadi komposer, ungkap Shin Young.

Ini kali pertama adanya penyanyi mengungkapkan situasi keuangan yang sulit di depan umum. Sebelumnya girlband EXID juga mengungkapkan hal semacam itu, begitupun juga dengan girlband 9MUSESyang mengaku keuangannya hanya cukup membayar makanan bulanan mereka saja. membuat cukup setiap bulan untuk membayar makanan mereka.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!