Walau Gugat Cerai, Muzdalifah Anggap Nassar Sebagai Adik

522

redaksi.co.id – Walau Gugat Cerai, Muzdalifah Anggap Nassar Sebagai Adik

KAPANLAGI.COM – Sidang cerai pedangdut Nassar dan Muzdalifah masih berlangsung di Pengadilan Agama Tangerang. Selama proses cerai tersebut, Muzdalifah mengaku belum berkomunikasi dengan pria yang memberinya seorang anak itu.

” Belum kontak-kontakan,” kata Muzdalifah ditemui di acara Selebrita Awards di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (19/09).

Muzdalifah tidak menganggap tidak adanya komunikasi sebagai bentuk permusuhan dengan Nassar. Meski memutuskan untuk bercerai dengan pedangdut tersebut, ia tidak ingin terjebak dalam masalah terus menerus.

” Aku sudah anggap sahabat, adik, untuk sementara ini, aku anggap saudara. Jadi jaga persaudaran aja,” jelasnya.

Nassar sendiri menikah dengan Muzdalifah sejak tanggal 17 Mei 2012 silam. Rumah tangga mereka pun dikenal cukup glamor dengan berbagai kemewahan dari awal pernikahan yang kerap ditampilkan.

Selain resepsi mewah yang 27 Juni 2012 silam, setiap ulang tahun pasangan ini kerap menghadirkan perayaan yang tidak murah. Namun hubungan tersebut rupanya hanya berlangsung singkat. Tiga tahun pasca menikah Muzdalifah memilih menggugat cerai suami yang saat ini sudah tidak tinggal satu atap dengannya.

(kpl/hen/sjw)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!