Selain Trio Paijo, Ada Pula Duo 'MeMe' di Inter

redaksi.co.id - Selain Trio Paijo, Ada Pula Duo 'MeMe' di Inter Performa Inter Milan musim ini yang menanjak tidak lepas dari racikan jitu Roberto Mancini. Setelah...

62 0

redaksi.co.id – Selain Trio Paijo, Ada Pula Duo 'MeMe' di Inter

Performa Inter Milan musim ini yang menanjak tidak lepas dari racikan jitu Roberto Mancini.

Setelah sebelumnya Presiden Inter, Erick Thohir, menyebut trio ‘Paijo’ (Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, dan Stevan Jovetic), ternyata ada dua pemain yang punya peran besar di lapangan yakni Gary Medel dan Felipe Melo atau yang dikenal sebagai duo ‘Me-Me’.

Melo dan Medel memang jauh dari sorotan media musim ini. Padahal jika dilihat dari laga terakhir melawan Chievo akhir pekan lalu, maka peran keduanya sangat vital.

Medel membuat 47 umpan sukses, sementara Melo 34 kali. Sedangkan dari sisi perebutan bola, Medel sukses melakukannya dua kali sementara Melo satu kali. Demikian juga dari sisi bola hilang, Medel sukses mengambilnya lagi dalam tiga kesempatan, sementara Melo empat kali.

Siapapun yang melewati Melo di tengah, maka ia akan menghadapi Medel yang berposisi di jantung pertahanan. Meski bertubuh pendek, nyatanya Medel mampu meredam serangan striker yang bertubuh lebih tinggi.

“Saya bermain di posisi mana saja yang dibutuhkan tim. Seluruh striker di Serie A sulit dihentikan, tapi saya akan melakukan segalanya untuk menghentikan mereka,” ujar Medel seperti dilansir Gazzetta World.

“Saya dan Medel adalah dua pejuang sejati. Kami bersyukur bisa membawa Inter ke puncak klasemen sementara,” Melo menimpali. (Vid/Ian)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!