XL Luncurkan Layanan Komersial 4G LTE 1800 MHz Pertama di Surabaya dan Denpasar

redaksi.co.id - XL Luncurkan Layanan Komersial 4G LTE 1800 MHz Pertama di Surabaya dan Denpasar REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- XL Axiata hari ini meluncurkan layanan komersial 4G LTE...

39 0

redaksi.co.id – XL Luncurkan Layanan Komersial 4G LTE 1800 MHz Pertama di Surabaya dan Denpasar

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — XL Axiata hari ini meluncurkan layanan komersial 4G LTE pada frekuensi di Surabaya dan Denpasar. Layanan yang sama sebelumnya dilakukan di Lombok, Mataram pada 19 Juli lalu.

”Setelah Mataram, Surabaya dan Denpasar akan dirilis layanan komersial 4G LTE 1800 MHz di Jakarta dan Bandung,” kata Presiden Direkrur XL Axiata, Dian Siswarini saat peluncuran layanan komersial 4G LTE di Jakarta. Peluncuran dilakukan melalui video conference antara Jakarta, Surabaya dan Denpasar.

Di Denpasar, Chief Brand and Customer Experience, Nicanor Santiago secara simbolis mengganti simcard 4G LTE di ponsel pelanggan XL. Hal yang sama dilakukan Chief Service Management Officer, Yessie D Yosetya di Surabaya.

Mengenai pilihan peluncuran layanan komersial 4G LTE di Surabaya dan Denpasar, Dian menyatakan bahwa pelanggan di kedua kota sangat membutuhkan layanan 4G LTE. Proses penataan frekeunsi di Jawa Timur dan Bali disebut Dian juga sudah selesai, sehingga layanan komersial bisa dirilis di kedua kota tersebut.

Untuk Surabaya, pelannggan bisa menikmati layanan antara lain di kawasan Gubeng, Manyar, Pakuwon, Margorejo, Tambaksari, Wiyung, Kenjeran, Manukan Kulon hingga Sidoarjo dan rungkut. Untuk Surabaya terdapat sekitar 200 BTS 4G LTE XL.

Untuk Denpasar, layanan 4G LTE antara lain bisa dinikmati di Kuta, Denpasae, Seminyak, Ubud, Bedugul, Sanur hingga Nusa Dua. Untuk Denpasar XL Axiata membangun sekitar 250 BTS 4G LTE.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!