Raisa, Mary J Blige dan Jhene Aiko Siap Tampil di Soulfest Asia 2015

redaksi.co.id - Raisa, Mary J Blige dan Jhene Aiko Siap Tampil di Soulfest Asia 2015 UNTUK pertama kalinya, festival musik yang menghadirkan artis kontemporer terbaik dunia...

33 0

redaksi.co.id – Raisa, Mary J Blige dan Jhene Aiko Siap Tampil di Soulfest Asia 2015

UNTUK pertama kalinya, festival musik yang menghadirkan artis kontemporer terbaik dunia dari Australia, Soulfest Asia 2015 siap digelar pada tanggal 17 Oktober 2015.

Festival yang dipersembahkan Soulfest International Private limeted (Australia) dan Soul Nation Asia Sdn. Bhd serta didukung Menteri Pariwisata dan Kebuayaan Malaysia ini siap menghadirkan musisi-musisi dunia papan atas di wilayah Asia Tenggara dan menyuguhkan penonton dengan musik Neo-Soul, Jazz, Hip-Hop.

Sederet musisi kenamaan yang siap tampil diantaranya Mary J. Blige, Jhene Aiko, Talib Kwell dan De La Soul. Ada pula Joe Flizzow, Najwa, Rasing The Bar dan Shigga Shay.

Dari Indonesia, penyanyi bersuara merdu, Raisa juga akan tampil sebagai pengisi acara.

Diungkapkan Leshanth Raja Singam dari Soulnation Asia, “Target kami untuk festival Soulfest Asia adalah ingin menjadikan acara ini lebih dari sekedar musik festival. Juga sebagai tempat ajang berkumpulnya para musisi lokal tapi tidak hanya terbatas pada komunitas musik saja”.

Soulfest Asia 2015 akan digelar di dalam ruangan (indoor) bertempat di Mines International Convention Center (MICC). Karena digelar di dalam ruangan, festival ini pun dapat dinikmati dalam segala cuaca dan menghadirkan suasana berbeda dibandingkan festival yang biasa digelar outdoor.

Tiket Soulfest Asia 2015 sudah mulai dijual sejak 17 Agustus 2015 dengan harga RM 198 (sekitar Rp 670 ribu) melalui www.airasiaredtix.com dan www.eventopia.co.

Khusus bagi remaja putri dapat membeli paket tiket Soul Sistes package dimana pembelian 4 tiket hanya membayar sejumlah 3 tiket saja.

“Selain memperkenalkan musis-musisi lokal, pejualan tiket dengan paket The Soul Sister Package adalah sebagai bagian dari program dukungan kami untuk Organisasi bantuan bagi kaum Wanita di Malaysia yaitu Womens Aid Organisation (WAO), sebuah lembaga non-profit yang dekat dengan hati kami, kami juga menyediakan area khusus di festival acara bagi para rekan-rekan kami yang ingin menciptakan kepedulian akan lingkungan sosial dan juga bagi yang ingin menenangkan jiwanya,” ungkap Leshanth.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi www.soulfestasia.com atau www.facebook.com/soulfestasia dan www.twitter.com/soulfestasia.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!