Gara-gara Masalah Sepele, Rumah Tangga Tora Sudiro Jadi Berantakan

redaksi.co.id - Gara-gara Masalah Sepele, Rumah Tangga Tora Sudiro Jadi Berantakan TORA Sudiro kembali membintangi film layar lebar, kali ini berjudul "3 Dara".Di film produksi MNC...

28 0

redaksi.co.id – Gara-gara Masalah Sepele, Rumah Tangga Tora Sudiro Jadi Berantakan

TORA Sudiro kembali membintangi film layar lebar, kali ini berjudul “3 Dara”.

Di film produksi MNC Pictures tersebut, pria kelahiran Jakarta, 10 Mei 1973 ini, berperan sebagai Affandy, salah satu pimpinan di sebuah perusahaan dan memiliki rumah tangga yang harmonis.

Sayangnya berkat kutukan yang diterimanya bersama Djay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting), karakter Affandytiba-tiba berubah.

Affandyberperilaku layaknya perempuan. Memakai lipstik dan lebih perasa.

Sayangnya lipstik yang ditemukan sang istri menjadi pemicu keretakan rumah tangganya. Dia diyakini berselingkuh dengan wanita lain sehingga sang istri memilih pulang ke rumah orangtuanya.

Sejumlah argumentasi rasional pun berusaha diberikan Affandy terhadap sang istri. Mulai mengakui kalau lipstik itu adalah miliknya, sampai mengungkapkan prilakunya yang berubah jadi feminim lantaran kutukan.

Di akhir cerita diungkapkan kalau kutukan itu sebenarnya tidak ada. Ekspresi Djay, Affandy dan Richard, yang tiba-tiba berubah jadi perempuan karena tertekan secara psikologis lantaran berbuat jahil terhadap perempuan yang tak lain adalah seorang pelayan.

“Itu semua kayak (tekanan) psikologis aja karena ada rasa bersalah yang semakin kuat. Dan kutukan memang enggak ada,” tutur Ardy Octaviand, sang sutradara di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat.

Selain Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting, pemainnya lainnya ada Rianti Cartwright, Ayushita, Sarah Aryo, Hengky Solaiman dan yang lainnya.

(man/gur)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!