Tak Selalu Slengekan, Slankers Sumbang 2 Ekor Kambing Qurban

redaksi.co.id - Tak Selalu Slengekan, Slankers Sumbang 2 Ekor Kambing Qurban KAPANLAGI.COM - Penggemar grup musik Slank, Slankers berhasil mengumpulkan dana untuk membeli hewan kurban. Dana...

37 0

redaksi.co.id – Tak Selalu Slengekan, Slankers Sumbang 2 Ekor Kambing Qurban

KAPANLAGI.COM – Penggemar grup musik Slank, Slankers berhasil mengumpulkan dana untuk membeli hewan kurban. Dana yang terkumpul itu didapatkan melalui sistem media sosial yang ada di android. Hasilnya, Slankers bisa membawa dua ekor kambing untuk dipotong di hari raya Idul Adha mendatang.

” Hari ini komunitas Slankers yang di media sosial, slankers Migme, bikin kegiatan ngumpulin posting yang mengumpulkan poin sampai senilai dua kambing buat di kurban besok (23/9/2015). Kambing itu supaya bisa di potong di Potlot,” kata Bimbim, saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Lebih lanjut Bimbim mengatakan, ide awal itu muncul murni dari Slankers sendiri. Bahkan, acara mengumpulkan poin tersebut bukanlah pertama kali dilakukan oleh Slankers. Namun, kata dia, jika memberikan hewan qurban baru pertama kali dilakukan penggemarnya itu.

Pemotongan hewan qurban tersebut bakal dilangsungkan pada hari Rabu, (23/9/2015). Rutinitas potong hewan qurban sendiri sudah berlangsung bertahun-tahun di markas Slank.

” Karena kebetulan tiap tahun kita motong sapi di sini, di potlot. Sekalian komunitas Slankers nitip dua kambing. Nanti kita bagi-bagikan,” kata ayah dua anak itu.

Sementara itu vokalis Slank, Kaka mengatakan pemotongab hewan kurban tersebut biasanya dilakukan setelah sungkeman dengan bunda Iffet. Walau kelihatannya slengekan, Slankers pun memiliki kepedulian sosial.

” Biasanya, abis solat Ied terus sungkem sama bunda terus agak siangan baru potong (kurban),” tutup Kaka.

(kpl/far/sjw)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!