Ini Cara Aneh Sejumlah Atlet Membuang Uang

redaksi.co.id - Ini Cara Aneh Sejumlah Atlet Membuang Uang TRIBUNNEWS.COM Jika Anda punya harta berlimpah, bagaimana cara menghamburkan uang? Sejumlah atlet di dunia punya cara-cara...

51 0

redaksi.co.id – Ini Cara Aneh Sejumlah Atlet Membuang Uang

TRIBUNNEWS.COM Jika Anda punya harta berlimpah, bagaimana cara menghamburkan uang? Sejumlah atlet di dunia punya cara-cara unik yang bisa bikin bingung orang awam.

Mike Tyson

Petinju yang berjulukan Si Leher Beton ini memiliki sepasan harimau sebagai hewan peliharaan. Tyson menguras kantongnya untuk memiliki harimau itu. Tyson harus mengeluarkan uang sebesar 140 ribu dollar Amerika Serikat agar harimau-harimau itu bisa berada di rumahnya. Jumlah tersebut setara dengan Rp 2,03 miliar.

Mike Tyson juga harus mengeluarkan 4000 dollar AS, Rp 58 juta, setiap bulan untuk merawat kedua harimaunya. Tyson harus mendatangkan seorang perawat profesional untuk sekadar membersihkan harimaunya.

Novak Djokovic

Petenis peringkat satu dunia itu seorang penggemar keju. Keju dari susu keledai, biasa disebut Pule, merupakan kesukaan Novak Djokovic. Pule terkenal mahal. Harganya bisa mencapai 3000 dollar AS per pon. Djokovic terlanjur menyukai pule. Oleh karena itu, Djokovic membeli semua persediaan pule di dunia.

Allen Iverson

Sebagai pebasket NBA, Allen Iverson harus bepergian sebanyak 41 kali dalam setahun. Oleh karena itu, Allen Iverson harus sering membawa pakaian. Iverson sepertinya tidak menyukai rutinitas itu.

Pada awal kariernya, Iverson tidak pernah membawa baju setiap kali bepergian. Iverson justru selalu membeli pakaian di manapun timnya bermain.

Chris-Singleton

Sewaktu membela Washington Wizards, Chris Singleton mendapat gaji sebesar 1,5 juta dollar AS per tahun. Sebanyak 640 juta di antaranya pernah dihabiskan Singleton untuk membeli tiket lotere.

Singleton ingin memperbesar peluangnya untuk memenangkan lotere. Singleton memborong 5000 tiket lotere senilai 50 dollar AS per lembar. Artinya, Singleton mengeluarkan uang sebesar 10 ribu dollar AS, sekitar Rp 145 juta.

Bagaimana hasilnya? Singleton gagal memenangkan lotere itu.

Deshawn Stevenson

Pebasket yang sekarang membela Atlanta Hawks ini sepertinya enggan harus keluar rumah untuk mengambil uang di atm. Mungkin Stevenson membutuhkan uang tunai setiap saat. Oleh karena itu, Stevenson membeli sebuah mesin atm untuk dipasang di rumahnya.

Berapa harga mesin itu? Harganya berkisar 2500 dollar AS, sekitar Rp 36 juta.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!