Terungkap, Alasan Pogba Tinggalkan MU

redaksi.co.id - Terungkap, Alasan Pogba Tinggalkan MU Eks manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson kembali mengungkap soal kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukannya semasa melatih Setan Merah....

14 0

redaksi.co.id – Terungkap, Alasan Pogba Tinggalkan MU

Eks manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson kembali mengungkap soal kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukannya semasa melatih Setan Merah. Salah satunya yaitu melepas Paul Pogba dengan gratis ke Juventus pada 2012 lalu.

Kini, Pogba dihargai 70 juta pounds oleh Juventus. Klub besar seperti Real Madrid,Barcelona, Manchester city dan Chelsea sama-sama mengejar gelandang asal Prancis itu sekarang ini.

Apa alasan Ferguson soal ini? Menurut pria asal Skotlandia ini, agen Pogba yaitu Mino Raiola yang pantas disalahkan atas hengkangnya Pogba ke Juventus. Dalam buku barunya yang berjudul “Leading”, Ferguson salahkan Raiola sehingga hubungan MU dengan Pogba memburuk.

“Ada satu atau dua agen pemain yang saya benci dan Mino Raiola, agen Paul Pogba diantaranya. Saya tak pernah percaya dia sejak pertama kali bertemu,” tuturnya seperti dikutip Express.

“Kami masih punya tiga tahun kontrak dengan Pogba dan opsi perpanjangan satu tahun kontrak. Kami ingin perpanjang kontrak Pogba saat itu. Raiola tiba-tiba muncul dan pertemuan kami kacau. Saya dan dia ibarat minyak dan air,” sambung Ferguson.

Pogba dulu disebutkan hengkang dari MU gara-gara tak mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai pemain inti. Setan Merah sangat ingin memperpanjang kontrak Pogba. Sayang, bintang muda Prancis itu menolak tawaran tersebut.

Raiola disebut-sebut sudah memanas-manasi Pogba. “Sejak saat itu Raiola berhasil mempengaruhi Pogba dan keluarganya. Pogba pun gabung dengan Juventus,” aku Ferguson. (Def/Ary)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!