Tekel Lawan Hingga Patah, Ini yang Dilakukan Tevez

157

redaksi.co.id – Tekel Lawan Hingga Patah, Ini yang Dilakukan Tevez

BUENOS AIRES — Mantan pemain Juventus, Carlos Tevez, mengunjungi pemain gelandang Argentinos Juniors, Ezequiel Ham, di rumah sakit setelah mengalami patah kaki akibat tekel yang dilakukannya.

Berdasarkan pemberitaan Mirror, Selasa (22/9), Ham dikunjungi Tevez dan mengambil gambar di ruangan kamarnya. Ham kemudian membagikan foto kedatangan Tevez melalui akun Instagram pribadinya, @turcoham.

Kemudian ia memberikan keterangan, ‘terima kasih telah datang, Carlitos’. Adapun gambar yang dibagikan Ham telah disukai lebih dari 19 ribu pengguna akun Instagram.

Sebelumnya Tevez menyebabkan cedera serius pada Ham dalam kompetisi Liga Argentina di Stadion Diego Armando Maradona, Ahad (20/9) lalu. Aksi tekel Tevez menyebabkan Ham mengalami cedera patah tulang.

Dalam kesempatan ini Tevez memang mampu mengantarkan Boca Juniors unggul 3-1 atas Argentinos Juniors. Selain itu, Ham juga sempat mencetak gol untuk Argentinos. Sementara Tevez mampu membawa dua gol bagi timnya.

Tevez mengaku menyesal dengan tindakan yang ia lakukan terhadap Ham. Sebelumnya pemain berusia 31 tahun ini juga berjanji akan segera menjenguk Ham dan menyampaikan permintaan maafnya.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!