Sir Alex: Ada Empat Pemain Kelas Dunia MU

redaksi.co.id - Sir Alex: Ada Empat Pemain Kelas Dunia MU MANCHESTER -- Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengungkapkan hanya ada empat pemain berkelas dunia...

41 0

redaksi.co.id – Sir Alex: Ada Empat Pemain Kelas Dunia MU

MANCHESTER — Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengungkapkan hanya ada empat pemain berkelas dunia selama ia memimpin kepelatihan bersama dengan Iblis Merah.

Sudah 27 tahun Ferguson mengemban tugas dan ia menilai empat anak asuhnya setara dengan pemain kelas dunia. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Eric Cantona, Ryan Giggs dan Paul Scholes.

“Mereka membuat perbedaan dan memberikan bukti yang ada,” kata Ferguson pada BBC yang dikutip dari laman Mirror.

Legenda MU ini pernah memboyong Ronaldo dan Cantona, selain itu ia juga melatih Giggs dan Scholes yang telah merintis dari akademi klub. Ferguson percaya tidak ada yang dapat menandingi apa yang telah diraih Ronaldo, Cantona, Giggs dan Scholes di ajang Liga Primer Inggris.

“Pemain muda terus berkembang seperti Ryan dan Scholes. Mereka adalah pemain yang fantastis dan semoga keduanya berumur panjang. Apakah ada pemain yang telah bermain di Liga Inggris seperti apa yang mereka miliki? Tentu tidak ada,” paparnya.

Ferguson tak lupa untuk menyanjung mega bintang Real Madrid, Ronaldo. Menurutnya CR7 adalah pemain yang begitu jenius. Ferguson juga bangga akan akan kepiawaian Cantona, ia tiba di Old trafford pada 2012 lalu dari Leeds United.

“Ketika kami membawanya kami memenangkan liga musim itu, ia punya kemampuan untuk mencetak gol,” tambahnya.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!