Nia Daniaty Sebut Farhat Abbas Tak Penuhi Kewajiban 15 Juta Per Bulan

redaksi.co.id - Nia Daniaty Sebut Farhat Abbas Tak Penuhi Kewajiban 15 Juta Per Bulan DALAM amar putusan cerai yang dibacakan Juni tahun lalu, majelis hakim mewajibkan...

21 0

redaksi.co.id – Nia Daniaty Sebut Farhat Abbas Tak Penuhi Kewajiban 15 Juta Per Bulan

DALAM amar putusan cerai yang dibacakan Juni tahun lalu, majelis hakim mewajibkan Farhat Abbas untuk memberi nafkah bulanan kepada Nia Day sebesar 15 juta rupiah per bulan.

Namun lebih dari setahun berlalu, Nia mengaku belum menerima apa yang seharusnya diberikan oleh Farhat.

“Uang nafkah bulanan sebesar Rp 15 juta yang harus diserahkan Farhat ke Nia untuk anak. Seharusnya, uang nafkah itu diberikan Farhat ke Nia sejak mereka bercerai sampai anaknyamandiri. Ini hanya mengetuk hati Farhat biar enggak terlambat terus,” kata Abdurachim Hasibuan, pengacara Nia, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9).

Abdurachim juga menuding Farhat tidak jujur saat mengajukan gugatan harta gono gini.

Farhat hanya mengajukan empat item harta. Padahal, menurut Abdurachim, dari verifikasi yang dilakukan oleh pihaknya, ada lebih dari tujuh harta lain yang dibeli pada masa pernikahan kliennya dengan Farhat.

Antara lain berupa tanah, rumah, dan apartemen. “Selain itu masih ada 10 mobil yang belum dimasukkan dalam gugatan. Sebagian sudah dijual Farhat tanpa sepengetahuan Nia,” lanjut Abdurachim.

(ari/gur)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!