Gayus Benarkan Makan Siang di Restoran Tapi Tak Kenal Dua Wanita Bersamanya

277

redaksi.co.id – Gayus Benarkan Makan Siang di Restoran Tapi Tak Kenal Dua Wanita Bersamanya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

JAKARTA Di depan petugas yang memeriksanya Senin malam, Gayus Halomoan Partahanan Tambunan mengaku makan siang di restoran tapi tak kenal dua wanita semeja dengannya.

“Tadi malam Gayus mengakui sempat mampir keluar makan siang,” kata Kepala Sub Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, Akbar Hadi, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Siapa sebenarnya kedua wanita semeja bersama Gayus masih misteri, bahkan petugas pun belum tahu. “Nah, ini yang akan ditelusuri lebih lanjut lagi, kok bisa enggak kenal,” sambung Akbar.

Tak hanya memeriksa gayus, petugas Ditjen Pemasyarakatan memeriksa pengawal dan beberapa pejabat terkait di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, tempat Gayus menjalani masa tahanan.

“Tim dari pusat sekarang melakukan pemeriksaan kepada pengawal dan beberapa pejabat terkait. Gayus diisolasi nanti tentu ada tindakan lain,” sambung dia.

Nama Gayus menyita publik setelah fotonya beredar di media sosial. Di foto itu ia memakai topi, kaus dan celana jin serba biru. Foto Gayus disebarkan pemilik akun Facebook, Baskoro Endrawan.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!