Ferguson Kesal Setiap Bertemu Zola, Kenapa?

redaksi.co.id - Ferguson Kesal Setiap Bertemu Zola, Kenapa? MANCHESTER -- Sir Alex Ferguson membeberkan perasaanya tentang seorang pemain yang selalu membuatnya kesal dalam setiap kali pertandingan...

22 0

redaksi.co.id – Ferguson Kesal Setiap Bertemu Zola, Kenapa?

MANCHESTER — Sir Alex Ferguson membeberkan perasaanya tentang seorang pemain yang selalu membuatnya kesal dalam setiap kali pertandingan Manchester United adalah penyerang sekaligus legenda hidup Chelsea, Gianfranco Zola.

“Jika ada pemain yang selalu membuat saya kesal saat memimpin Manchester United di sebuah pertandingan, orang itu adalah Gianfranco Zola,” ucap Fergie.

“Dia merupakan seorang pemain yang tak memiliki rasa takut untuk berduel fisik dengan para bek lawan. Dia juga memiliki senyum di wajahnya yang selalu mengganggu ketika saya melihatnya,” lanjut pria berkebangsaan Skotlandia.

Lebih lanjut Ferguson menyatakan jika para pemain lain terlihat menciut kala berhadapan dengan Setan Merah sementara hal itu tidak terjadi dengan dirinya (Zola) pemain berkebangsaan Italai itu malah menikmati pertandingan melawan United.

Seperti dilansir Daily Star, Selasa (22/9) Zola sendiri sebenarnya hanya mampu tiga kali membobol gawang United selama berseragam The Blues.

Meski begitu, mantan pilar tim nasional Gli Azzurri tersebut sempat menorehkan prestasi luar biasa dengan mencetak gol solo yang luar biasa pada musim 1997-1998.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!