Polisi Lacak Ponsel Pelaku Begal Go-Jek di Tanjung Priok

redaksi.co.id - Polisi Lacak Ponsel Pelaku Begal Go-Jek di Tanjung Priok JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi mengaku masih memburu pelaku kekerasan...

34 0

redaksi.co.id – Polisi Lacak Ponsel Pelaku Begal Go-Jek di Tanjung Priok

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi mengaku masih memburu pelaku kekerasan terhadap ojek online, Muhammad Risnu Muchtar (26) yang terjadi di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (21/9/2015) lalu, sekitar 00.30 WIB.

Susetio mengaku pihaknya akan melacak keberadaan pelaku melalui nomor ponsel pelaku, yang sudah membuat pelipis warga di Jalan Pembangunan III Dalam, No 20 B, RT 015/001, Pejoto Utara, Gambir, Jakarta Pusat, terluka

“Kami akan melakukan pelacakan nomor ponsel pelaku,” kata Susetio kala dikonfirmasi, Rabu (23/9/2015).

Pengendara Go-Jek yang menjadi korban begal di Tanjung Priok itu, jelas Susetio hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Pihaknya akan memintai keterangan guna mempermudah pemburuan terhadap pelaku.

“Kalau sudah sembuh, baru kami mintai keterangan. Soal pelaku begal yang menjadi penumpangnya itu, kita kejar dengan melacak nomor kontaknya. Sebab penumpang itu bisa saja memesan ojek melalui aplikasi. Nanti nomor telepon bisa dilacak seperti yang saya bilang tadi,” ujarnya.

Diketahui, kala itu Risnu menjemput penumpang yang sekaligus pelaku di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat.

Penumpang meminta Risnu untuk diantarkan ke Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Sesampainya di Ancol, penumpang itu meminta diantar ke Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara, dengan iming-iming uang tambahan.

Dalam perjalanan, tepatnya di Jalan RE Matadinata, pelaku memukul bagian belakang Risnu.

Kejadian itu membuat Risnu kaget dan kesakitan, alhasil Risnu membuang diri dari motornya yang dalam kondisi masih melaju cepat.

Lokasi kekerasan yang dialami Risnu, tak jauh dari Kali Ancol atau Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU)

Walaupun sudah terjatuh, pelaku langsung memukul korban hingga mengalami luka. Diketahui begal itu mencoba mengambil dompet beserta isinya milik pelaku.

Beruntung, saat kejadian, ada mobil patroli Kepolisian Resor Jakarta Utara yang melaju dari arah Pademangan menuju Tanjung Priok. Kedatangan mobil patroli membuat pelaku panik dan melarikan diri dengan cara melompat ke Kali Ancol dan menghilang.

Hingga saat ini, polisi masih memburu pelaku yang belum diketahui keberadaannya. Adapun Risnu mengalami luka sobek pada pelipis mata kanan dan memar pada bagian wajah. (Panji Baskhara Ramadhan)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!