Ahmad Dhani Ngaku Punya Foto Farhat Abbas Plesiran di Singapura

redaksi.co.id - Ahmad Dhani Ngaku Punya Foto Farhat Abbas Plesiran di Singapura Di saat persidangan praperadilan status tersangkanya bergulir, Farhat Abbas justru mangkir sidang. Mantan suami...

17 0

redaksi.co.id – Ahmad Dhani Ngaku Punya Foto Farhat Abbas Plesiran di Singapura

Di saat persidangan praperadilan status tersangkanya bergulir, Farhat Abbas justru mangkir sidang. Mantan suami Nia Daniati itu dikabarkan tengah pergi ke Singapura untuk menjalani pengobatan liver.

Namun, hal itu ditanggapi miring oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah. Ia justru menganggap kepergian Farhat ke Negeri Singa itu sebagai langkah untuk melarikan diri.

Pasalnya, Ramdhan mengaku memiliki sebuah foto Farhat yang tengah plesiran di sebuah mal di Singapura. Makanya, ia meminta polisi untuk menetapkan status Farhat Abbas sebagai daftar pencarian orang (DPO).

“Informasi Kamis pekan lalu, saya dikirimkan foto dari Singapura melihat bersangkutan (Farhat) di salah satu mal di sana,” terang Ramdhan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Oleh karena itu, Ramdhan pun menantang Farhat untuk menghadiri sidang berikutnya. Jika tidak, ia menganggap pengacara nyentrik itu lari dari tanggung jawab.

“Kami menduga kuat (kabur). Kenapa harus kabur sih? Kalau jantan dan berani, dia seharusnya hadir dong,” tandas Ramdhan Alamsyah. (Ras/Mer)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!