Sirkuit Favorit Marc Marquez

369

redaksi.co.id – Sirkuit Favorit Marc Marquez

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku senang menghadapi GP Aragon akhir pekan ini. Menurutnya trek di Sirkuit Aragon adalah trek favoritnya.

“Setelah balapan yang aneh di Misano, saya sangat menantikan Aragon akhir pekan ini! Ini adalah trek favorit saya sepanjang musim dan kami punya hasil bagus di masa lalu, meski pada 2014 balapan diganggu hujan.” ujar Marquez yang dilansir oleh laman Crash.

Meski pada kejuaraan MotoGP musim lalu, Marc Marquez kalah cepat dari pebalap Movistar Yamaha di Aragon. Namun Marquez pernah merasakan manisnya menjadi juara pada 2013.

“Sektor pertama dan terakhir trek cukup teknis, membuat kami harus bekerja keras pada set-up agar bisa menikung dengan baik. Mari berharap agar akhir pekan ini kami bisa menjalani balapan yang normal dengan cuaca bagus. Hal ini agar kami bisa memulai pekerjaan sejak hari Jumat dan bersiap untuk bertarung pada Minggu,” ujarnya.

Marquez akhirnya keluar sebagai juara di Misano MotoGP pada balapan yang diwarnai cuaca yang tak menentu, Minggu (13/9/2015). Dirinya bertekad meneruskan tren kemenangan di Aragon.

Meski menjadi nomor satu pada GP San Marino, Marquez masih tertinggal 63 poin dari pemuncak klasemen pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Nilai yang diraih pebalap berjuluk “The Doctor” tersebut kini 247 poin, sedangkan Marquez baru mengumpulkan 184 poin.

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!