Mihajlovic: Balotelli Sudah Kembali

redaksi.co.id - Mihajlovic: Balotelli Sudah Kembali Penampilan Mario Balotelli saat AC Milan berhasil menang 3-2 atas Udinese di Stadion Friuli layak mendapatkan pujian. Dalam laga itu,...

48 0

redaksi.co.id – Mihajlovic: Balotelli Sudah Kembali

Penampilan Mario Balotelli saat AC Milan berhasil menang 3-2 atas Udinese di Stadion Friuli layak mendapatkan pujian. Dalam laga itu, pemain tim nasional Italia tersebut mencetak gol pembuka melalui tendangan bebas di menit ke-5.

Balotelli menjadi pilihan utama pelatih Sinisa Mihajlovic untuk pertama kalinya sejak didatangkan dari Liverpool. Mendapat kepercayaan sang pelatih, Balo langsung membayarnya dengan mencetak gol indah melalui tendangan bebas.

Mihajlovic pun merasa senang atas penampilan strikernya tersebut. Dia memuji Balo sebagai pemain yang sempurna.

“Dia memiliki permainan yang sangat baik, kuat dalam hal memegang bola dan membuat lawan banyak melakukan pelanggaran, tidak pernah bereaksi. Dia selalu tajam, terbukti dia kembali menjadi Balotelli yang sesungguhnya dan dia tahu bagaimana mengontrol provokasi. Dia adalah pemain sempurna,” ucap Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

Mantan pelatih Sampdoria ini juga tak ragu memilih Balo sebagai pemain terbaik pada laga tersebut. Balo memang seperti lahir kembali sejak bergabung bersama Milan, dia kembali menemukan sentuhan emasnya seperti dulu.

Berkat kemenangan melawan Udinese, Rossoneri sekarang mengoleksi sembilan poin dari lima laga. Setan Merah Italia itu kini untuk duduk di empat besar klasemen sementara. Sedangkan Udinese baru mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan. Mereka terpuruk di peringkat 18.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!