Jual Beli Hewan Kurban Juga Ramai di Pasar Online

287

redaksi.co.id – Jual Beli Hewan Kurban Juga Ramai di Pasar Online

JAKARTA — OLX Indonesia kebanjiran iklan jual beli hewan kurban menjelang hari raya Idul Adha. Harga hewan kurban yang dipasarkan di OLX pun beragam, mulai dari harga 1,8 juta sampai dengan ratusan juta rupiah tersedia. Jumlah iklannya sendiri saat ini mencapai 3 ribu iklan hewan qurban.

“Saat ini kami memang kebanjiran iklan hewan qurban, harganyapun bervariasi,” ujar Edward Kilian Suwignyo selaku Cheif Marketing Officer OLX, melalui siaran pers, Rabu (23/9).

Untuk penjualan sendiri sangat mudah, penjual hewan kurban hanya perlu mengunggah foto hewan kurban yang akan dijual kemudian disertakan juga deskripsi mengenai hewan tersebut.

Sedangkan bagi calon pembeli, meraka akan semakin mudah untuk mencari iklan di OLX. Mereka bisa langsung mencari kriteria hewan qurban yang akan dibeli sesuai dengan kemampuannya, kemudian langsung pesan dan lakukan cash on delivery (COD) untuk memeriksa kondisi hewan qurban yang akan dibeli.

“Apalagi semenjak diluncurkannya kecepatan hinggan 60 persen menggunakan aplikasi OLX di semua tampilan mobile, tentu saja ini akan semakin mempermudah iklan dipasang dan iklan dicari di OLX,” ujar Edward.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!