Gayus Belum Punya Teman di Lapas Gunung Sindur

redaksi.co.id - Gayus Belum Punya Teman di Lapas Gunung Sindur Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul QodirJAKARTA - Sejak pindah ke Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa...

65 0

redaksi.co.id – Gayus Belum Punya Teman di Lapas Gunung Sindur

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

JAKARTA – Sejak pindah ke Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Gayus Halomoan Partahanan Tambunan belum mempunyai teman.

Ia masih menjalani hukuman isolasi di sel barunya setelah ketahuan makan di restoran usai sidang gugatan cerai di Jakarta Utara. Ia belum diperkenankan berbaur, berbincang hingga ngopi bersama napi lain yang kebanyakan terseret kasus narkoba.

“Tadi setelah salat Idul Adha dia langsung masuk lagi ke kamar bloknya. Dia belum bisa berkenalan dengan napi lain karena lagi masa isolasi. Itu perintah pimpinan. Saya hanya menjalankan perintah, saya dibayar rakyat untuk melaksanakan perintah dan aturan yang ada,” kata Kepala Lapas Gunung Sindur, Edi Sigit Budiman, saat dihubungi Tribun, Kamis (24/9/2015).

Sejak tiba di Lapas Gunung Sindur dari Lapas Sukamiskin, Bandung, Selasa (22/9/2015), Gayus ditempatkan di satu kamar di Blok A yang berkapasitas 108 napi. Dia penghuni satu-satunya di blok tersebut.

“Sampai hari ini dia masih masih diisolasi di Blok A. Dia sendirian di blok itu, belum ada napi lain. Blok tersebut direncanakan untuk napi para bandar narkoba.

Tapi, sekarang belum ada napi bandar narkoba di blok itu, kalau di blok lain sudah ada, sudah terisi. Kalau dibilang kasihan yah tidak, karena saya hanya menjalankan perintah pimpinan,” beber dia.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!