Intip Lebaran Haji ala Pemain Timnas

redaksi.co.id - Intip Lebaran Haji ala Pemain Timnas Ada-ada saja tingkah para pemain tim nasional saat merayakan Idul Adha 1436 Hijriyah tahun ini. Selain menunaikan salat...

14 0

redaksi.co.id – Intip Lebaran Haji ala Pemain Timnas

Ada-ada saja tingkah para pemain tim nasional saat merayakan Idul Adha 1436 Hijriyah tahun ini. Selain menunaikan salat Id pada pagi hari tadi, mereka tak lupa ikut menyumbangkan hewan untuk dikurbankan.

Seperti yang dilakukan oleh gelandang serang Persija Jakarta Adam Alis Setyano. Meski tak ikut serta dalam gelaran turnamen Piala Presiden 2015, rupanya dia punya kesibukan sendiri.

Eks-pemain tim nasional U-23 itu sempat mendaftarkan diri menjadi Bintara TNI AD pada bulan lalu. Sayang, kabarnya Adam tak lolos seleksi pendidikan dan segera beralih untuk berkarir di Bahrain.

Pemain kelahiran Jakarta 21 tahun lalu itu telah menandatangani kontrak selama setahun bersama East Riffa. Pada Hari Raya Idul Adha ini, Adam tampil dengan potongan rambut baru.

Lebih segar dengan rambut cepak, dalam akun Instagram-nya, sang pemain berpose dengan kepala sapi yang baru disembelih.

“Haloooo selamat hari raya idul adha 1436 H,” tulis Adam.

Sedangkan kiper Bali United sekaligus eks-timnas U-19 Awan Setho Raharjo malah berpose di Lapangan Samudra, Kuta, Bali sebelum melaksanakan solat Id.

Pelatih Indra Sjafri sehari sebelumnya memang mengatakan kepada Liputan6.com kalau seluruh skuat Bali United yang beragama muslim akan solat berjamaah.

Serdadu Tridatu pada tahun ini sudah menyiapkan satu ekor kambing dan sapi untuk dikurbankan. Selain itu, pada siang harinya seluruh jajaran klub mengadakan makan siang bersama.

Lain pemain muda, lain pula dengan Hendro Siswanto. Bek sayap Arema Cronus tersebut bukan mengunggah pose bersama hewan kurban. Namun pemilik 5 caps tim nasional itu memotret rekannya yang sedang menunggangi seekor kambing yang hendak dikurban.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!