3 Trik Lawan Rasa Malas Ngantor Setelah Liburan

redaksi.co.id - 3 Trik Lawan Rasa Malas Ngantor Setelah Liburan Kebanyakan orang mengalami kesulitan untuk terjun kembali ke dalam rutinitas pekerjaan setelah menjalani liburan panjang. Namun...

28 0

redaksi.co.id – 3 Trik Lawan Rasa Malas Ngantor Setelah Liburan

Kebanyakan orang mengalami kesulitan untuk terjun kembali ke dalam rutinitas pekerjaan setelah menjalani liburan panjang. Namun Anda tidak akan merasa malas atau tidak mood jika sudah mempunyai persiapan.

Berikut ini adalah beberapa tips supaya Anda dapat kembali beradaptasi setelah liburan panjang dilansir dari lazy2work, Jumat (25/9/2105):

Jam tidur

Disediakan oleh Liputan 6 Kamu enggak bisa tidur hanya karena kepikiran dengan barang yang belum sempat kamu beli | via: fasttracktohealth.net

Mengubah kembali waktu tidur Anda seperti saat hari-hari Anda bekerja adalah hal pertama yang perlu Anda lakukan. Normalkan kembali pola tidur Anda beberapa hari sebelum kembali masuk kerja dikarenakan selama liburan, kebanyakan orang terbiasa begadang.

Jika hal itu tidak dilakukan Anda akan sangat mengantuk dan lesu saat bekerja nanti.

Memanjakan diri

Ketika Anda sedang menikmati cuti panjang, Anda harus menyempatkan untuk memanjakan diri. Memanjakan diri akan membuat Anda lebih segar sehingga Anda kembali bersemangat dalam bekerja segar.

Mengatur jadwal

Disediakan oleh Liputan 6 17 Buku Agenda Penuh Warna yang Bikin Hidupmu Lebih Terarah

Anda harus mulai kembali mengatur jadwal Anda, baik kesibukan di rumah maupun di kantor. Ini akan membantu Anda merasa lebih berenergi dan lebih fokus saat anda beraktivitas.

(Ilh/Ndw)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!