Sedang Manja, Prilly Latuconsina Minta Cium dan Usap Kepala

redaksi.co.id - Sedang Manja, Prilly Latuconsina Minta Cium dan Usap Kepala Prilly Latuconsina kali ini mengunggah video dirinya tengah menghabiskan waktu bersama dengan keponakan laki-lakinya yang...

47 0

redaksi.co.id – Sedang Manja, Prilly Latuconsina Minta Cium dan Usap Kepala

Prilly Latuconsina kali ini mengunggah video dirinya tengah menghabiskan waktu bersama dengan keponakan laki-lakinya yang disebutkan dengan nama tag@ovieyohana. Ia menunjukkan betapa dekatnya hubungan saudara ini. Segera saja bintang Ganteng Ganteng Serigala tersebut membuat video lucu.

Prilly membuatnya dalam rangka ulang tahun si keponakan. “Happy bday gembul kesayangan teteh! @ovieyohana,” tulis Prilly Kamis (24/9/2015). Tampak foto bintang sinetron itu memeluk erat bocah laki-laki bertubuh tambun itu.

Tak cukup foto saja, keduanya lalu direkam dalam video singkat. Dalam tayangan itu, justru Prilly yang menyatakan diri sedang manja. Ia meminta si keponakan untuk mencium dan mengelus kepalanya.

Bocah itu lalu mencium kening, pipi, dan mulut Prilly. Keduanya lalu tertawa, namun suara geli Prilly terdengar lebih lantang.

Bukannya keponakan yg manja ini malah kebalik tetehnya yg manja wkwkw @ovieyohana,” tulis Prilly lagi.

Netizen langsung ramai mengomentarinya. Mereka kebanyakan iri dengan si bocah yang berkesempatan mencium dan mengusap kepala remaja cantik itu.

“Aaaaaa mau deeeh kayak gtu [email protected]

“Mau dong jadi keponakannya…he he he.”

“Dek bikin iri aja yh..tpi seneng liat prilly nya yh hhh.”

Ah, dasar Prilly Latuconsina. (Put/Ade)

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on Sep 24, 2015 at 4:22am PDT

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!