Tulus Berpose dengan 5 Piala AMI 2015

redaksi.co.id - Tulus Berpose dengan 5 Piala AMI 2015 Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 sudah mengumumkan sejumlah nama musisi berprestasi dan terbaik di tahun ini. Tulus,...

42 0

redaksi.co.id – Tulus Berpose dengan 5 Piala AMI 2015

Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 sudah mengumumkan sejumlah nama musisi berprestasi dan terbaik di tahun ini. Tulus, jadi salah satu nominator yang berhasil membawa pulang lima piala.

Kesuksesan tersebut dianggap sebagai hal yang membanggakan bagi pelantun Teman Hidupini. Buktinya, ia pun berpose dengan lima piala AMI 2015 di akun media sosial dengan senyum lebarnya.

“Bersyukur, berterima kasih,” tulis Tulus sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Kamis (24/9/2015).

Dalam unggahan lainnya, Tulus memeluk kelima trofi tersebut. Senyum bahagianya pun tak lepas dari dari wajahnya. Ia seakan tak percaya dengan apa yang sudah diraihnya.

Seperti diketahui, Tulus berhasil membawa pulang piala untuk nominasi `Karya Produksi Terbaik Terbaik`, `Album Karya Terbaik`, `Artis Solo Pria Pop Terbaik`, `Pencipta Lagu Pop Terbaik`, dan `Album Pop Terbaik`. Sementara itu, nominasi `Peramu Rekam Terbaik` ikut diboyong produser Tulus, Ari Renaldi di lagu 1000 Tahun Lamanya.

Prestasi yang ditorehkan Tulus di ajang AMI 2015 memang tak sembarangan. Lewat album terbarunya yang bertajuk `Gajah`, ia sukses mengungguli nominasi lain yang juga punya nama besar. Sebut saja, Judika, Afgan, Anji dan Virzha ‘Idol’.

“Saya nggak tahu sebenarnya mau bilang apa untuk penghargaan dari AMI. Yang pasti ini sebuah apresiasi yang diberikan kepada saya, terima kasih banyak untuk semua juri,” ucap Tulus, ditemui beberapa hari lalu.(Gie/Mer)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!