Habis "Bertarung" dengan Netizen, Laudya Cynthia Bella-Shireen Sungkar “Melarikan Diri” ke London

redaksi.co.id - Habis "Bertarung" dengan Netizen, Laudya Cynthia Bella-Shireen Sungkar “Melarikan Diri” ke London USAI menghadiri Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang dihelat di Monumen Perjuangan...

42 0

redaksi.co.id – Habis "Bertarung" dengan Netizen, Laudya Cynthia Bella-Shireen Sungkar “Melarikan Diri” ke London

USAI menghadiri Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang dihelat di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Selasa (15/9) malam lalu, Laudya Cynthia Bella (27) dan Shireen Sungkar (23) bertolak ke London, Inggris.

Santer berembus kabar, kepergian mereka ke kota yang menjadi markas klub sepak bola Arsenal dan Chelsea ini untuk menenangkan hati dan pikiran dari hujatan serta caci maki netizen di dunia maya.

Hujatan netizen terhadap Bella dipicu busana yang dikenakan Bella saat menghadiri malam puncak FFB 2015. Pelakon Bunga dalam sinetron Cinta Bunga itu dianggap tak pantas memakai gaun transparan yang dipadu dengan hijab yang seharusnya menutupi auratnya.

Sedangkan Shireen dalam sepekan terakhir harus menjadi benteng atas hujatan yang dialamatkan kepada suaminya. Wisnu beberapa waktu lalu dihujat gara-gara membuat sebuah pernyataan kontroversial di salah satu program televisi yang dipandunya.

Di London, keduanya menghadiri London Fashion Week 2015 yang diikuti Zaskia Sungkar, satu-satunya perwakilan dari Indonesia. Tentu saja momentum ini digunakan keduanya untuk berlibur.

Saya ke sana dalam rangka mendukung Kak Kia sekaligus jalan-jalan. Dia merasa senang saya, Bella, dan lainnya dukung lihat fashion show dia di sana, Shireen mengatakan.

Ke Eropa untuk liburan dulu, aku Bella., aku Bella.

Kembali ke Tanah Air akhir September diharapkan tidak ada lagi hujatan atau cibiran yang dilontarkan kepada keduanya.

(han/ind/ej)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!