Hayden Cedera Ibu Jari Saat Mengendarai Minimoto

236

redaksi.co.id – Hayden Cedera Ibu Jari Saat Mengendarai Minimoto

TRIBUNNEWS.COM – Nicky Hayden bakal menghadapi akhir pekan yang suilit di sesi balap Grand Prix Aragon, setelah ibu jari tangan kanannya patah saat mengendarai sepeda motor minimoto.

Meski cedera, pebalap dari tim Aspar yang saat ini bertengger di posisi ke-19 papan klasemen MotoGP itu, yakin bisa menjalani sesi balapan di Aragon.

“Sialnya ibu jari kanan saya masih cedera, tapi, saya telah melakukan terapi. Saya telah bertemu dengan dokter dan telah menjalani pemeriksaan medis dan saya optimistis bisa balapan di Aragon. Kita akan lihat bagaimana kondisi saya hari Jumat ini,” ujar Hayden.

Hayden menilai sirkuit Aragon adalah sirkuit yang unik dengan segala karakter rintangan yang teknikal yang dimilikinya.

“Tentu ini bukanlah sirkuit yang mudah. Terlebih lagi dengan cedera yang saya alami. Tapi, cedera adalah bagian dari olahraga ini, sama ketika Anda menemukan seting sepeda motor Anda. Saya berharap kami bisa bisa mendapatkan hasil positif akhir pekan ini,” ujar Haiden yang dikabarkan bakal pindah ke Super Bike musim 2016 mendatang.

Juara Dunia 2006 itu bukanlah satu-satunya pebalap yang kondisinya kurang prima menjelang sesi balap Aragon. Pebalap dari tim Ducati, Andrea Iannone juga mengalami masalah pada tulang bahunya yang lepas saat melakukan sesi latihan pekan lalu.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!