Adrienne, Desainer Cantik Pemilik iPhone 6s Pertama di Dunia

267

redaksi.co.id – Adrienne, Desainer Cantik Pemilik iPhone 6s Pertama di Dunia

SOOPERBOY – Setelah resmi diluncurkan pada 9 September kemarin. Para pencinta iPhone 6s kini sedang harap-harap cemas menunggu penjualan perdana dari produk terbaru Apple tersebut.

Namun, seketika Anda akan dibuat iri oleh desainer grafis bernama Adrienne ini. Pasalnya, kiriman iPhone 6s pesanannya, 4 hari lebih cepat dari penjualan di pasaran. Ia pun memamerkan ponsel berwarna soft pink itu ke dalam akun Twitter maupun Instagram.

Pemilik akun Twitter @MoonshineDesign ini beruntung. Ia dapat dikatakan sebagai pemilik iPhone 6S pertama di dunia karena memang belum ada yang menerima pesanan dan menjualnya.

Bila mengikuti jadwal, iPhone 6S yang dipesan baru akan tiba paling cepat Jumat (25/9/) hari ini. Begitu pula untuk penjualan perdananya.

“Saya tidak yakin bagaimana ini bisa terjadi, tapi #iPhone6S saya lebih dulu sampai @ATT @Apple,” kicau Adrienne melalui akun Twitter.

Operator telekomunikasi Amerika Serikat (AS) AT&T, yang juga di-mention dalam kicauan tersebut, langsung tanggap. Mereka segera mengonfirmasi bahwa Adrienne jadi orang pertama dunia yang mendapatkan iPhone 6S

“@MoonshineDesign itu mengagumkan! Dan kamu memiliki anjing yang lucu!” balas mereka melalui akun @ATT.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!