Pengguna Instagram Tembus 400 Juta

redaksi.co.id - Pengguna Instagram Tembus 400 Juta REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Instagram mengumumkan bahwa media sosial ini telah mencapai lebih dari 400 juta pengguna aktif bulanan. Angka ini...

10 0

redaksi.co.id – Pengguna Instagram Tembus 400 Juta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Instagram mengumumkan bahwa media sosial ini telah mencapai lebih dari 400 juta pengguna aktif bulanan. Angka ini telah meningkat dari 300 juta penggunanya sejak 9 bulan yang lalu.

Melalui blog resminya, Instagram menyatakan terus berkembang dan menjadi lebih internasional, karena lebih dari 75 persen komunitasnya datang dari luar Amerika Serikat. Instagrammer berbagi lebih dari 80 juta foto per harinya.

Dari 100 juta pengguna baru, lebih dari setengahnya datang dari Eropa dan Asia. Negara-negara dengan Instagrammer terbanyak adalah Indonesia, Brazil dan Jepang.

Terdapat pula beberapa nama terkenal yang tercatat dalam 100 juta pengguna baru yang bergabung dengan Instagram.

Beberapa akun dengan follower terbanyak adalah pasangan selebritis Indonesia, Raffi and Nagita (@raffinagita1717); David Beckham (@davidbeckham) dari Inggris dan T.O.P. (@choi_seung_hyun_tttop), artis musik dari Korea Selatan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!