Ingin bugil di majalah dewasa, reporter TV seksi ini kena sanksi

redaksi.co.id - Ingin bugil di majalah dewasa, reporter TV seksi ini kena sanksi Reporter televisi asal Ibu Kota Tirana, Albania, bernama Enki Bracaj, 21 tahun, diskors...

34 0

redaksi.co.id – Ingin bugil di majalah dewasa, reporter TV seksi ini kena sanksi

Reporter televisi asal Ibu Kota Tirana, Albania, bernama Enki Bracaj, 21 tahun, diskors dari pekerjaannya lantaran dia ingin tampil bugil dalam majalah dewasa Playboy.Bracaj sebelumnya mendapatkan pekerjaan sebagai pembaca berita di stasiun televisi itu setelah dia memperlihatkan belahan payudaranya selama audisi. Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (26/9), bos televisi itu kemudian terkesan dan merekrut Bracaj sebagai pembaca berita.Gadis berambut hitam dengan payudara subur itu akhirnya ditempatkan sebagai pembaca berita untuk program berita internasional. Dia kemudian selalu tampil dengan memperlihatkan belahan payudaranya yang menggoda.

Rating program berita internasional itu melonjak naik lantaran para penonton tergiur dengan belahan payudara Branaj.Di negara dengan 60 persen warga beragama Islam, tampil bugil atau telanjang dada masih termasuk tabu.Bos stasiun televisi bernama Ismet Drishti kemudian mengatakan Bracaj diskors lantaran dia setuju ingin tampil bugil di majalah Playboy.”Saya sudah bilang, dia harus fokus pada jurnalisme dan studinya. Saya katakan jangan melakukan foto bugil itu. Kami masih bernegosiasi untuk memecahkan masalah ini,” kata Ismet.Ketika ditanya soal mempekerjakan Bracaj yang selalu tampil menggoda dengan belahan payudaranya, Ismet mengatakan dia tertarik dengan gadis itu karena ingin menampilkan hal yang berbeda dalam program berita.”Seluruh stasiun televisi di Albania kurang lebih menampilkan wajah atau pesan politik yang sama, saya ingin memberikan wajah baru yang lebih segar dan independen,” kata dia.Sejak tampil seksi menggoda dalam siaran televisi itu Bracaj mengaku banyak mendapat tawaran pekerjaan dan ajakan berteman di media sosial.

“Saya tidak menyangka akan cepat terkenal. Masuk ke bisnis televisi memang tidak mudah,” ujar Bracaj.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!