Top 5 Bisnis: Orang Kaya Sukses Karena Keluar dari Zona Nyaman

redaksi.co.id - Top 5 Bisnis: Orang Kaya Sukses Karena Keluar dari Zona Nyaman Kebanyakan orang merasa sangat aman ketika berada dalam zona nyaman. Namun ternyata, kesuksesan...

56 0

redaksi.co.id – Top 5 Bisnis: Orang Kaya Sukses Karena Keluar dari Zona Nyaman

Kebanyakan orang merasa sangat aman ketika berada dalam zona nyaman. Namun ternyata, kesuksesan tak bisa diraih jika orang tak berani ambil risiko dan keluar dari zona nyaman.

Tahukah Anda, orang kaya menemukan kenyamanan di tengah ketidakpastian. Menurut seorang miliarder, dan juga penulis buku How Rich People Think, Steve Siebold, orang kaya merasa nyaman di tengah situasi yang tidak pasti.

Di sisi lain, kebanyakan orang merasa lebih tenang di tengah situasi yang penuh keakraban, dan mereka ragu-ragu untuk meninggalkan zona kenyamanan mereka.

Artikel Orang Kaya Bisa Sukses Karena Berani Keluar dari Zona Nyaman telah menyita perhatian pembaca pada edisi Jumat 25 September 2015. Selain itu, pengusaha minta buruh tak egois mengingat menuntut upah naik 22 persen juga menarik perhatian pembaca di kanal bisnis.

Ingin tahu artikel mana saja yang menyedot perhatian pembaca? Berikut lima artikel pilihannya:

1. Orang Kaya Bisa Sukses Karena Berani Keluar dari Zona Nyaman

Kebanyakan orang merasa sangat aman ketika berada dalam zona nyaman. Namun ternyata, kesuksesan tak bisa diraih jika orang tak berani ambil resiko dan keluar dari zona nyaman.Tahukah Anda, orang kaya menemukan kenyamanan di tengah ketidakpastian.

Menurut seorang miliarder, dan juga penulis buku How Rich People Think, Steve Siebold, orang kaya merasa nyaman di tengah situasi yang tidak pasti.

2. Tuntut Upah Naik 22 Persen, Pengusaha Minta Buruh Jangan Egois

Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) menyatakan keberatan atas tuntutan buruh menaikkan Upah Minimum Provinsi (UMP) 2016 sebesar 22-25 persen. Alasannya, situasi ekonomi sedang memburuk sehingga menghantam pengusaha makanan dan minuman.

Demikian disampaikan Ketua Umum Gapmmi, Adhi S Lukman, saat Diskusi Dampak Deregulasi Terhadap Investasi di kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Jakarta, Jumat 25 September 2015.

3. 5 Tips Jitu Tingkatkan Motivasi untuk Pengusaha

Menjalankan perusahaan startup atau rintisan bukanlah hal yang mudah. Perusahaan ini menghadapi banyak kesulitan dan penolakan. ketika masalah tak kunjung usai, Anda berharap bisa memiliki seorang teman yang dapat memotivasi Anda setiap saat. Namun, teman seorangan wirausahawan adalah dirinya sendiri.

4. Jurus Citilink Hadapi Serangan Kabut Asap

Bencana kebakaran hutan yang menimbulkan kabut asap membuat penerbangan terganggu karena mengancam keselamatan. Namun, PT Citilink Indonesia memiliki cara untuk menghadapinya.Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan, di tengah serangan kabut asap yang dilakukan anak usaha PT Garuda Indonesia (Persero) tersebut adalah mengubah jadwal penerbangan.

5. Pertamina Bakal Luncurkan Elpiji Berbentuk Koper

PT Pertamina (Persero) bakal meluncurkan produk gas baru yaitu elpiji 5,5 kilogram (kg) pada pertengahan Oktober 2015. Ibu-ibu dan wanita menjadi kalangan masyarakat yang menjadi sasaran elpiji 5,5 kg ini.

Tak berhenti melakukan inovasi, Pertamina saat ini juga tengah mempersiapkan peluncuran produk barunya lagi yaitu gas elpiji berbentuk koper.Direktur Pemasaran PT Pertamina Ahmad Bambang menceritakan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan fleksibilitas produk yang akan memudahkan para pelanggan untuk membawanya. (Ahm/Zul)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!