Laudya Cynthia Bella Meraih Penghargaan, Langsung Berlibur ke Inggris

redaksi.co.id - Laudya Cynthia Bella Meraih Penghargaan, Langsung Berlibur ke Inggris SEJAK berhijab pada awal 2015 begitu banyak berkah yang diterima Laudya Cynthia Bella (27). Surga...

12 0

redaksi.co.id – Laudya Cynthia Bella Meraih Penghargaan, Langsung Berlibur ke Inggris

SEJAK berhijab pada awal 2015 begitu banyak berkah yang diterima Laudya Cynthia Bella (27). Surga Yang Tak Dirindukan (SYTD) membukukan box office, menyusul pemeran Arini ini mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015. Ia menyisihkan aktris wanita tersohor lainnya seperti Nirina Zubir, Dian Sastrowardoyo, Laura Basuki, dan Dewi Irawan.

Usai menerima piala di malam puncak FFB 2015, Sabtu (12/9) malam lalu, di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, kepada Bintang Bella menuturkan kebahagiaannya berlipat ganda pada 2015.

Senang sudah pasti, karena aku merasa ini pengalaman yang luar biasa. Sepertinya tahun 2015 aku merasa bahagia sekali, bilang mantan kekasih Chicco Jerikho. Tahun 2015 adalah tahun Bella memutuskan berhijab. Tahun ini juga film yang ia bintangi ditonton 1,6 juta lebih penonton.

Penghargaan ini adalah penghargaan pertama buatku pada tahun 2015 ini. Penghargaan ini bonus buatku, mungkin karena hasil kerja kerasku selama ini, bangga Bella sambil memandang pialanya.

Dalam malam penganugerahan itu, Bella seperti mengulang memori indah 10 silam. Tahun 2005 Bella meraih penghargaan FFB dalam kategori yang sama.

Sepuluh tahun lalu aku juga mendapatkan piala ini dan sekarang aku bisa mendapatkannya lagi, ucap Bella yang saat itu ia membintangi film Virgin.

Terasa spesial karena Virgin film pertama Bella sebagai seorang pemain film dan langsung mendapatkan apresiasi. Dalam Virgin ia memerankan Biyan, seorang gadis yang tampil seksiberbanding terbalik dengan sosok Arini dalam SYTD yang religius.

Bella tidak memiliki firasat akan menang, karena keempat artis kompetitornya juga berpeluang besar untuk menang. Aktris yang lain menurutku sangat luar biasa, film mereka juga bagus sekali, kata Bella merendah.

Dengan penghargaan ini, Bella merasa harus bekerja lebih ekstra lagi, menjaga eksistensi dan predikat sebagai aktris wanita terpuji dalam industri perfilman.

Sepertinya aku memiliki semangat baru untuk terus berkarya dan berkarier, tutur Bella.

Setelah ini aku menjalankan proses syuting dua film lagi, yang pertama tentang drama komedi, yang kedua aku menjadi seorang perempuan daerah. Yang jelas dua karakter itu berbeda dengan Arini dalam SYTD, beri tahu Bella.

(ej/gur)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!