Melody Prima Jadi Pemburu Hantu di Film Dihantui Guna-guna

redaksi.co.id - Melody Prima Jadi Pemburu Hantu di Film Dihantui Guna-guna Sukses membintangi beberapa sinetron membuat Melody Prima merasa tertantang ketika ditawari bermain dalam sebuah film....

16 0

redaksi.co.id – Melody Prima Jadi Pemburu Hantu di Film Dihantui Guna-guna

Sukses membintangi beberapa sinetron membuat Melody Prima merasa tertantang ketika ditawari bermain dalam sebuah film. Melody memang memulai debut pertamanya bermain film yang disutradarai Rico Michael berjudul Dihantui Guna-guna.

Di film horror ini memang sangat berbeda dengan film kebanyakan. Banyak jalan cerita tak terduga dan sangat menyeramkan, creepy, dan ada twist mengejutkan di akhir film. Saya sendiri melihat banyak kejadian aneh sepanjang syuting, kaca pecah secara tidak wajar, beberapa artis kena tempel dan penampakan yang terekam kamera, kata Melody kepada wartawan baru-baru ini.

Lebih lanjut, Melody mengatakan konsep film ini sejak awal memang telah membuatnya merinding. Kisah yang diangkat dalam film ini berdasarkan kisah nyata. Saya hanya tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan gadis yang diangkat dalam film ini mengalami semua hal seperti ini. Juga penyebab semua ini terjadi benar-benar membuat saya shock hal seperti ini masih terjadi di hidup kita sekarang ini, katanya.

Dalam film ini Melody mengaku sangat tertantang dalam perannya sebagai salah satu anggota pemburu hantu Jakarta Ghost Seekers yang cerdas namun pada akhirnya menjadi korban dari sikap ngototnya. Salah satu adegan yang paling berkesan adalah adegan Ruqyah yang diangkat dalam film ini. Saya baru tahu bahwa proses itu bukan sebuah proses yang mudah, ujarnya.

Film ini juga mengangkat dinamika anak muda dengan kehidupan dan liku-liku pergaulannya sebagai anggota pemburu hantu Jakarta Ghost Seeker. Selain itu film ini juga mengangkat potret kelam kehidupan keluarga yang ternyata tidak benar-benar saling mengenal kehidupan mereka yang sebenarnya satu sama lain.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!