29 September Hanya Untuk Peluncuran Marshmallow

redaksi.co.id - 29 September Hanya Untuk Peluncuran Marshmallow OTTAWA-- Selama ini rumor beredar bahwa Nexus 5 dan Nexus 6 akan dirilis pada 29 September berbarengan dengan...

22 0

redaksi.co.id – 29 September Hanya Untuk Peluncuran Marshmallow

OTTAWA– Selama ini rumor beredar bahwa Nexus 5 dan Nexus 6 akan dirilis pada 29 September berbarengan dengan Peresmian Android 6 yang diberi nama Android Marshmallow oleh Google.

Dilansir dari newsnow, Sabtu (26/9) provider layanan mobile Kanada Telus mengungkapkan bahwa update rilis Android 6.0 Marshmallow memang akan segera dirilis pada 29 September mendatang.

Akan tetapi untuk genersi baru Nexus, mengalami perubahan jadwal dan baru akan dirilis pada 6 Oktober bulan depan.

Update jadwal telah bocor dan menunjukkan rilis pertama dari Google hanya akan menampilkan update Marshmallaw OTA kemudian barulah bergulir pada update kedua dari Google yaitu ponsel Nexus 5X dan Nexus 6P yang akan dirilis bulan depan.

Telus mencatat bahwa tanggal yang telah dijadwalkan untuk rilis Android Marshmallaw memang telah berubah. Rumor mengatakan bahwa Google hanya akan menjelaskan tentang update stabilitas kinerja Android 6.0 dan perbaikan kinerja Android versi sebelumnya.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!