IPhone 6s Pink Diserbu

redaksi.co.id - IPhone 6s Pink Diserbu SAN FRANSISCO -- Untuk pertama kalinya IPhone 6s dan 6s Plus diproduksi dalam warna pink. Produk tersebut langsung diburu oleh...

22 0

redaksi.co.id – IPhone 6s Pink Diserbu

SAN FRANSISCO — Untuk pertama kalinya IPhone 6s dan 6s Plus diproduksi dalam warna pink. Produk tersebut langsung diburu oleh pembeli di seluruh dunia.

Sejumlah pembeli berbondong-bondong memenuhi toko Apple di Sydney, New York, dan San Fransisco. Mereka tidak sabar untuk memiliki IPhone tersebut dan mencoba fitur-fitur baru di dalamnya.

“Ini sangat intuitif, saya bersemangat untuk melihat ada pengembangan apa saja di telepon baru tersebut,” ujar seorang pengembang perangkat lunak, Leah Bentley, dilansir Reuters, (26/9).

Sejumlah fitur yang ditingkatkan yakni kamera dan fitur layar 3D Touch. Layar tersebut dapat melakukan fungsi yang berbeda tergantung pada seberapa keras pengguna menekan layar.

Sementara itu, terjadi keribuatan di salah satu toko Appel di Georgetown. Pasalnya, toko tersebut disambangi oleh Chief Executive Apple Tim Cook.

n.rizkyjaramaya

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!