FIFA Bakal Kirim Delegasi ke Indonesia

redaksi.co.id - FIFA Bakal Kirim Delegasi ke Indonesia ZURICH - Indonesia dipastikan bakal dikunjungi oleh dua anggota Exco FIFA dan satu Exco AFC. Kepastian itu dirilis...

28 0

redaksi.co.id – FIFA Bakal Kirim Delegasi ke Indonesia

ZURICH – Indonesia dipastikan bakal dikunjungi oleh dua anggota Exco FIFA dan satu Exco AFC. Kepastian itu dirilis oleh FIFA di situsnya, pada Jumat (25/9) malam via email. Kepastian itu didapatkan setelah mereka menggelar rapat di markas FIFA, Zurich, Swiss, Jumat (25/9) siang.

Tiga Exco yang akan dikirimkan itu adalah Kohzo Tashima (Jepang) Pangeran Abdullah (Malaysia) keduanya dari Exco FIFA, dan satu lagi adalah Exco AFC, Mariano Araneta (Filipina).

“Kohzo Tashima akan memimpin gabungan delegasi FIFA AFC ke Jakarta, untuk membantu Asosiasi Sepak Bola Indonesia untuk bernegosiasi dengan pemangku kepentingan dan menyiapkan solusi untuk sepak bola Indonesia supaya pembekuan bisa segera dicabut,” demikian bunyi surat FIFA dalam bahasa Inggris yang telah diterjemahkan.

Sayang, dalam surat tersebut tak diungkapkan kapan perwakilan FIFA tersebut akan datang ke Indonesia.

Namun, sebelumnya Menpora Imam Nahrawi sempat mengutarakan usai pertemuannya dengan Exco FIFA Syeikh Ahmad Fahd Al Sabah, bahwa kemungkinan FIFA datang ke tanah air pada Oktober mendatang. (dkk/)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!