Pesepakbola Tercantik dan Terseksi

652

redaksi.co.id – Pesepakbola Tercantik dan Terseksi

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM Sepak bola bukan hanya soal pemain-pemain berwajah tampan. Di sepakbola juga banyak pemain-pemain berwajah cantik dan seksi.

Siapa saja mereka? Berikut ini daftar pesepakbola perempuan yang rupawan.

Kaylyn Kyle (Kanada)

Gelandang 26 tahun ini sangat menyukai musik. Kaylyn Kyle menyukai aliran musik apapun, namun biasanya mendengarkan techno atau dance, dicampur lagu-lagu yang dinyanyikan Beyonce, Rihanna, atau Lady Gaga saat berlatih.

Waktu kecil saya selalu ingin menjadi penyanyi, tapi saya buruk dalam urusan itu. Saya juga berpikir menjadi dokter hewan. Saya menyukai hewan, saya pencinta anjing, saya punya golden retriever, Frankie. Dia adalah pacar saya, ungkap Kyle kepada Hallo! Canada.

Louisa Necib (Prancis)

Media Perancis melabeli Louisa Necib sebagai Zidane-nya Perempuan. Label itu sangat pas mengingat banyak kemiripan antara Louisa Necib dengan Zinedine Zidane.

Mereka sama-sama keturunan Aljazair, besar di Marseille, serta berposisi sebagai gelandang serang. Necib juga mendapat julukan Ziza, varian dari julukan Zidane, Zizou.

Zidane adalah panutan saya. Saya selalu senang menonton dia bermain, kata perempuan 28 tahun itu kepada Fifa.com.

Louisa Necib menempuh pendidikan di Universite Lyon 1. Necib mengambil studi Ilmu dan Teknologi Olahraga dan Aktivitas Fisik. Louisa Necib menyukai sepak bola saat remaja, sebelumnya menekuni senam. Saya selalu bermain dengan anak-anak lelaki di lingkungan saya, kata Necib.

Hope Solo (Amerika Serikat)

Penjaga gawang berusia 34 tahun ini kerap menghiasi sampul-sampul majalah. Di antaranya Fitness, Sports Illustrated, Newsweek, TV Guide, Seattle Metropolitan Magazine, dan Vogue. Hope Solo pernah tampil semi-bugil di The Body Issue.

Saya seorang atlet. Jika simbol seksi sekarang adalah atlet perempuan papan atas, saya rasa itu bagus dan menunjukkan betapa negara kami telah memiliki persepsi baru dari sekadar model-model kurus atau yang standar, kata Solo soal pose berani itu.

Baru-baru ini, di dunia maya beredar foto selfie perempuan yang mirip dengan dia. Foto itu menjadi heboh karena perempuan itu sedang telanjang.

Corine Franco (Prancis)

Perempuan 31 tahun itu berperan sebagai dee-lying playmaker. Di Timnas Prancis, Franco kerap bermain sebagai bek kanan.

Corine Franco tak hanya piawai di atas lapangan hijau. Perempuan yang sekarang nama belakangnya berganti Petit itu kerap menjadi foto model. Selain untuk foto-foto fashion, Franco pernah berfoto bugil pada 2009.

Ellyse Perry (Australia)

Satu kata untuk menggambar perempuan 24 tahun ini, multitalenta. Selain tercatat sebagai bek tim nasional Australia, Ellyse Perry juga anggota tim kriket Australia.

Saat ini Ellyse Perry tercatat sebagai mahasiswa ilmu ekonomi dan sosial di University of Sydney. Perry juga tampil reguler di acara televisi Perry Good Sports Woman.

Pada 2013, Perry ditempatkan di peringkat ke-36 oleh SportsPro magazine sebagai olahragawan paling menjual di dunia. Perry juga dinobatkan sebagai atlet Australia paling menjual. Perry kerap tampil sebagai model pakaian dalam Jockey.

Alex Morgan (Amerika Serikat)

Daftar pesepakbola perempuan cantik dan seksi tidak sah tanpa Alex Morgan. Perempuan 26 tahun tersebut termasuk pesepakbola perempuan paling terkenal saat ini. Selain cantik dan seksi, Alex Morgan termasuk penyerang yang piawai.

Alex Morgan pernah tampil di sejumlah majalah. Pada 2012, Alex Morgan tampil untuk Sports Illustrated Swimsuit Issue. Di situ tubuh Morgan hanya dibaluri cat tubuh, tanpa pakaian.

Morgan juga pernah berpose untuk ESPN The Magazine pada 2013. Ketika itu Morgan meniru pose penyanyi Katy Perry di album One of the Boys.

Tak hanya sampul majalah, Morgan juga tampil di layar kaca. Pada 2013, Morgan tampil pada serial documenter ESPN, Nine for IX. Pada Januari 2015, Morgan tampil sebagai dirinya pada acara Nickelodeon, Nicky, Ricky & Dawn, episode The Quad-Test.

Anouk Hoogendijk (Belanda)

Bakat Anouk Hoogendijk terlihat saat berusia 12 tahun. Ketika itu Hoogendijk mengikuti ajang pencarian bakat di televisi, Geef Nooit Op. Hoogendijk bergabung dengan FC Utrecht pada 2007.

Sempat berkarier selama delapan bulan di Inggris bersama Bristol Academy pada 2011, Hoogendijk kembali ke Utrecht pada Februari 2012. Mei tahun itu juga, Hoogendijk bergabung dengan Ajax Vrouwen. Penyerang tim nasional Belanda itu merupakan penggemar Ajax Amsterdam.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!