Melo: Tidak Suka Nonton Inter? Lihat Barcelona Saja!

redaksi.co.id - Melo: Tidak Suka Nonton Inter? Lihat Barcelona Saja! TRIBUNNEWS.COM -Inter Milan kembali memetik kemenangan 1-0 atas Hellas Verona, Kamis (24/9/2015). Akan tapi, kemenangan ini...

45 0

redaksi.co.id – Melo: Tidak Suka Nonton Inter? Lihat Barcelona Saja!

TRIBUNNEWS.COM -Inter Milan kembali memetik kemenangan 1-0 atas Hellas Verona, Kamis (24/9/2015). Akan tapi, kemenangan ini membuat Inter malah mendapat banyak kritikan karena hanya mampu menang tipis dalam lima laga terakhir mereka musim ini di pentas Seri A.

Saat menjamu Hellas, Inter baru mampu mencetak gol saat laga memasuki menit ke-56. Felipe Melo kali ini menjadi pencetak gol tunggal Nerazzurri setelah memanfaatkan umpan Alex Telles.

Menanggapi kritikan itu, Melo pun santai saja. Baginya yang terpenting Inter melanjutkan rekor mereka memetik kemenangan dan bertahan di puncak klasemen sementara.

“Bagi yang tidak suka gaya permainan kami, mereka sebaiknya melihat Barcelona saja. Kami berusaha menciptakan sejarah dan itu tak pernah mudah. Tapi, memang ini bukan penampilan terbaik kami, apalagi tak pernah mudah melawan tim yang bermain bertahan dengan sangat baik,” ucap Melo.

Hal yang sama juga diungkapkan Pelatih Inter Roberto Mancini. Menurut Mancini, skuadnya tidak bisa bila dituntut bermain seperti Barcelona.

Ia mengakui bahwa pada laga kali ini anak-anak asuhannya mengalami kelelahan dan ini ditunjukkan dengan permainan mereka yang mulai melorot.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!