Berkelakuan Baik, Revaldo Bebas 2 Tahun Lebih Cepat

redaksi.co.id - Berkelakuan Baik, Revaldo Bebas 2 Tahun Lebih Cepat Aktor Fifaldi Surya Permana atau Revaldo beberapa kali dikabarkan meninggal over dosis saat menjalani masa hukuman...

33 0

redaksi.co.id – Berkelakuan Baik, Revaldo Bebas 2 Tahun Lebih Cepat

Aktor Fifaldi Surya Permana atau Revaldo beberapa kali dikabarkan meninggal over dosis saat menjalani masa hukuman dari ketergantungan narkoba di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Namun Jumat (25/9) malam, pria yang dituntut divonis 7 tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar itu terlihat sehat, berbaur dengan banyak orang.

Rupanya, Revaldo sudah bebas sejak Februari 2015. Kepada wartawan ia mengaku bebas lebih cepat lantaran berkelakuan baik.

“Jadi gue keluar Februari karena gue berkelakuan baik. Seharusnya 2017 memang,” ujar Revaldo saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, belum lama ini.

Revaldo juga menegaskan dirinya benar-benar kapok terjerumus narkoba. Kini bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta?sudah “bersih” dari segala jenis zat terlarang.

“Iya gue clean sekarang, tinggal orang-orang di sekitar gue aja yang percaya apa nggak gue udah clean. Mereka kan juga harus lihat, badan gue sehat nggak, otak gue sehat nggak. Gue cuma nggak pengen orang percaya dari mulut gue doang,” pungkas Revaldo.

Pemain film “30 Hari Mencari Cinta” itu dua kali terjerat kasus narkoba. Pertama Revaldo ditangkap pada April 2006 dan divonis dua tahun penjara. Kemudian,Juli 2010 Revaldo kembali ditangkap dan dihukum 7 tahun penjara.

(pri/ray)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!