Ed Skrein Pernah Jadi Anggota Gangster dan Melakukan Aksi Kriminal

redaksi.co.id - Ed Skrein Pernah Jadi Anggota Gangster dan Melakukan Aksi Kriminal TAMPIL dalam sejumlah film aksi membuat predikat bintang laga disematkan kepada Ed Skrein. Bahkan...

21 0

redaksi.co.id – Ed Skrein Pernah Jadi Anggota Gangster dan Melakukan Aksi Kriminal

TAMPIL dalam sejumlah film aksi membuat predikat bintang laga disematkan kepada Ed Skrein. Bahkan ada yang menyebut Ed bintang laga masa depan Hollywood.

Ed sendiri menolak sebutan itu. Ia baru membintangi dua film laga, jadi menurutnya belum pantas disandangnya. Aku pikir aku bukanlah bintang laga. Aku baru tampil di sepasang film aksi. Aku masih tertinggal jauh bila dibandingkan bintang aksi seperti Bruce Lee atau Arnold Schwarzenegger, kilahnya.

Ed tumbuh besar di kawasan Camden, London, Inggris. Masa remajanya banyak dihabiskan di jalanan London. Ia pernah bergabung dengan sebuah kelompok gangster dan melakukan berbagai aksi kriminal. Saat berusia 17 tahun, seseorang menikamnya dengan pisau. Setelah kejadian itu, ia memutuskan keluar dari jalanan.

Usai menamatkan pendidikan seni di Central Saint Martins, London, ia terjun ke dunia musik sebagai rapper dan merilis sejumlah album. Intensitasnya di dunia musik mulai berkurang ketika diajak dalam proyek film pendek Michelle (2008). Film itu digarap Plan B (Ben Drew), sutradara sekaligus rapper yang merupakan karib Ed.

Kami telah mengenal satu sama lain sejak remaja. Suatu kali dia mengatakan telah menulis skenario untukku dan aku tertarik mencobanya. Kebetulan aku senang mencoba hal-hal yang sebenarnya tak perlu aku kerjakan, bebernya.

Setelah Michelle, Ed tampil dalam beberapa film lain yang diproduksi di Inggris. Ia kemudian mencoba peruntungannya dengan ikut audisi Game of Thrones.

(bin/gur)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!