Joana Lee Berikan Warna Baru Musik Dangdut

redaksi.co.id - Joana Lee Berikan Warna Baru Musik Dangdut Bosan dengan musik dangdut masa kini, membuat Joanna Lee mencoba memberikan warna baru pada karya yang ia...

13 0

redaksi.co.id – Joana Lee Berikan Warna Baru Musik Dangdut

Bosan dengan musik dangdut masa kini, membuat Joanna Lee mencoba memberikan warna baru pada karya yang ia bawakan. Dengan singlenya bertajuk MINITU (Minta Ini Minta Itu) Joanna menampilkan sisi yang berbeda dari musik dangdut pada umumnya.

Ditemui di kantor redaksi Liputan6.com, Selasa (22/9/2015), meski brpindah aliran dari pop ke dangdut, tetapi Joana tidak mengaku tidak kaget karena lagu yang ia bawakan tidak seberat musik dangdut biasa.

“Lagu yang aku punya bukan sepenuhnya berjenis dangdut tapi lebih ke House Music jadi tidak terlalu berat untuk mempelajari cengkok,” ujarnya.

Di lagu ini juga Joana tetap mempertahankan imej seksi yang telah melekat pada dirinya sejak dulu berada di jalur pop.

“Imej aku dari zaman girlband, pop solo sampai sekarang itu tetap seksi tapi lebih kasual modern,” ungkapnya.

Terbukti di video musik MINITU, wanita kelahiran 6 Agustus 1992 itu justru membuang unsur-unsur dangdut tradisional seperti goyangan yang kini menjadi ciri khas bagi setiap penyanyi dangdut.Bahkan daripada disebut dangdut, lagu ini lebih mengarah pada aliran pop RnB.

Lagu MINITU (Minta Ini Minta Itu) sendiri bercerita tentang pengorbanan seorang wanita yang telah memberikan segalanya kepada kekasihnya. Tetapi sayangnya sang kekasih malah membuatnya terus kecewa karena ternyata si pria berselingkuh dibelakangnya.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!