Shireen Sungkar Tak Mau Fokus Akting, Teuku Wisnu Sudah Berhenti Total

635

redaksi.co.id – Shireen Sungkar Tak Mau Fokus Akting, Teuku Wisnu Sudah Berhenti Total

Prestasi demi prestasi berhasil ditorehkan Shireen selama sepuluh tahun berkiprah di dunia hiburan.

Setelah menyabet sederet penghargaan beberapa tahun lalu berkat lakon Fitri dalam sinetron Cinta Fitri, akhir pekan lalu Shireen kembali naik podium untuk menerima penghargaan kategori Pemeran Wanita Terpuji dalam serial Di Bawah Lindungan Abah di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015.

Ia berhasil menyingkirkan nomine lainnya seperti Nabila Syakien (Cinta di Langit Taj Mahal), Ochi Rosdiana (7 Manusia Harimau), Tya Arifin (Preman Pensiun), dan Krisni Dieta (Rindu Satpam Kita).

Mengenakan busana muslim warna putih gading, Shireen tampak semringah saat berpose menerima piala.

Terakhir (dapat piala) beberapa tahun lalu. Senang pastinya sudah mulai syuting langsung dapat apresiasi seperti ini. Piala ini sangat berarti buat saya. Alhamdulillah, bersyukur. Penghargaan ini membuat saya semangat terus untuk berkarya, ungkap Shireen. Kemenangan di FFB tidak pernah disangka-sangka Shireen sebelumnya. Ia bahkan terkejut ketika dihubungi pihak panitia masuk nominasi.

Menang atau enggak itu enggak masalah karena masuk nominasi saja sudah dihargai. Ini pertama kalinya masuk nominasi Festival Film Bandung. Di ajang ini enggak ada poling karena enggak mengikuti tren, ucap Shireen bahagia.

Sayang kebahagiaan Shireen terasa kurang lengkap tanpa hadirnya sang suami di sisinya. Menurut putri Mark Sungkar-Fenny Bauty, Wisnu tidak hadir lantaran bertugas menjaga anak, Teuku Adam Al Fatih, yang baru berusia 1 tahun.

Wisnu enggak datang karena harus jagain anak, ceplos Shireen.

Kemenangan di FFB boleh jadi kado termanis menyusul kembalinya Shireen ke dunia akting setelah sekian lama vakum hamil, melahirkan, dan menyusui. Meski begitu, ia mengaku tidak akan terlalu fokus berakting lagi. Buatnya yang terpenting saat ini, mengurus anak dan mengurus suami.

Kalau dulu dalam setahun bisa 11 bulan syuting, sekarang enggak lagi karena ada keluarga dan anak. Dalam setahun maksimal hanya main dua sinetron. Wisnu sudah enggak mau main sinetron lagi, Shireen beralasan.

(han/gur)

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!